Beckham Puji Cara Hodgson Ramu Skuat Timnas Inggris

Minggu, 06 Oktober 2013 – 17:07 WIB

jpnn.com - LONDON - Keputusan Roy Hodgson memasukkan beberapa pemain muda ke Timnas Inggris mengundang pujian dari David Beckham. Mantan pemain Manchester United itu menilai Hodgson bisa menyelamatkan tim sepakbola Inggris.

:ads="1"

BACA JUGA: Senang Pindah GBK karena Rumput Lebih Baik

Menurut Beckham, kebijakan Hodgson untuk menyatukan pemain muda dan tua di Timnas adalah langkah bagus. Sebab, dari situ para pemain junior akan mendapatkan banyak pengalaman.

"Hodgson sudah melakukan tugas dengan baik. Ada pemain muda di timnas, namun juga ada Lampard dan Gerrard. Penyatuan itu sudah bagus," terang Beckham di laman Sky Sport, Minggu (6/10).

BACA JUGA: Rodgers Anggap Suarez-Sturridge Punya Telepati

Selama ini, Timnas Inggris memang kerap bermasalah dengan regenerasi. Hal itu disebabkan banyaknya pemain asing yang berkiprah di Liga Inggris.

Nah, kebijakan Hodgson dianggap bakal membuat masa depan Timnas Inggris tetap cerah. Minimal, regenerasi di tim berjuluk The Three Lions itu tetap terjaga.

BACA JUGA: Tantan Siap Beri yang Terbaik untuk Persib

"Para pemain muda akan belajar ketika dimainkan. Dan hal itulah yang dilakukan Hodgson. Dia memasukkan pemain muda yang merupakan masa depan Timnas Inggris," tegas pria yang karib disapa Becks tersebut. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancelotti Puji Mental Juara Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler