Beckham Terpeleset, Akibat Salah Pilih Sepatu

Senin, 25 Maret 2013 – 12:18 WIB
GEDEBUK: David Beckham tergelincir saat unjuk kebolehan di depan pemain Wuhan Zall dalam lawasnnya ke Tiongkok. FOTO fr.euronews.com
WUHAN - David Beckham, 37, tengah tertimpa apes. Pada hari keempat dalam rangkaian lawatan ke Tiongkok, dia kembali memamerkan kelihaian dalam mengolah kulit bundar. Kali ini dia tampil di depan pemain Wuhan Zall, klub Liga Super Tiongkok, di ibu kota Provinsi Hubei.

Dengan santai, pemain yang tengah menjalani kontrak lima bulan dengan Paris Saint-Germain (PSG) tersebut mengambil ancang-ancang tendangan bebas.

Mengenakan kemeja abu-abu, celana hitam, dan sepatu pantofel hitam mengkilat, Beckham bersiap menendang bola dengan kaki kanannya. Lantas, tiba-tiba gedebuk...! Mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan LA Galaxy tersebut kehilangan keseimbangan dan tergelincir di tanah. Untung, sebelum jatuh telentang, Beckham masih sempat menahan badan dengan tangan kiri.

Pria kelahiran 2 Mei 1975 itu kemudian tertawa dan langsung bangkit. Sejumlah pemain Wuhan mengabadikan momen lucu tersebut dengan ponsel. Sejumlah staf klub itu juga tak bisa menahan senyum. Namun, tetap saja, tepuk tangan meriah akhirnya diberikan kepada pemain sepak bola paling kaya sejagat itu.

Beckham memang terpilih sebagai duta sepak bola Tiongkok. Suami Victoria tersebut berambisi menjadikan Liga Super Tiongkok sebagai salah satu yang terbaik. "

Kami sangat bersemangat untuk mengubah mentalitas kompetisi dan membawa anak-anak berkembang. Juga, membuat liga ini menjadi populer seperti beberapa liga besar di dunia," kata Beckham seperti dikutip Daily Mail kemarin. Sepak bola Tiongkok baru saja dirundung skandal pengaturan skor.

Kehadiran Beckham sebagai duta sepak bola diharapkan bisa memulihkan citra sepak bola negeri dengan pertumbuhan ekonomi paling pesat di dunia tersebut.

Beckham dijadwalkan bermain dalam laga ekshibisi di Tiongkok pada November mendatang. Jika dia memilih pensiun setelah kontraknya dengan PSG berakhir, itu akan menjadi salah satu pertandingan penting bagi peraih enam titel Premier League Inggris bersama Manchester United tersebut. (Daily Mail/c10/sof)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serdadu Muda Prancis Tantang Juara Dunia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler