Begini Strategi Chery Pasarkan 2 SUV Terbarunya, Pabrikan Jepang Siap-Siap

Senin, 22 Agustus 2022 – 00:50 WIB
Chery Tiggo 7 Pro yang melantai di GIIAS 2022. Foto: Chery Indonesia

jpnn.com - Chery Indonesia mengungkapkan strategi untuk bisa memasarkan dua mobil terbarunya, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di Indonesia.

Salah satunya ialah memastikan jaringan dealer yang akan melayani penjualan dan purnajual di berbagai kota di tanah air.

BACA JUGA: Chery Tiggo 8 Pro Mulai Dijual Oktober 2022, Intip Spesfikasinya

Selain itu, kedua mobil yang akan bersaing di kelas sport utility vehicle (SUV) pabrikan Jepang seperti Honda CR-V dan Mitsubishi Pejero itu menawarkan segudang fitur mutakhir.

President Director PT Chery Sales Indonesia Tao Yong mengatakan keputusan Chery membawa dua itu untuk diluncurkan merupakan sebuah jawaban dari respons konsumen Indonesia yang dipelajari melalui berbagai riset pasar.

BACA JUGA: Ternyata Ini yang Membuat Chery Pede Luncurkan SUV di Indonesia

Dengan memberikan dua pilihan SUV dari kelas premium, Tao Yong berharap konsumen bisa menentukan produk terbaik yang paling mewakili kebutuhan mereka.

“Kami membangun setiap detail produk kami, mulai dari mesin, interior hingga eksterior melalui serangkaian proses penelitian dan pengembangan," kata Tao Yong dalam siaran persnya, Minggu (21/8).

BACA JUGA: Ramaikan GIIAS 2022, Chery Buka Pemesanan, Garansi Mesin 10 Tahun

"Melalui Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, kami siap membawa kelas SUV Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” tambah dia.

Tiggo 7 Pro hadir degngan fitur seperti ADAS (Advanced Driving Assistance System,) generasi baru yang memprioritaskan keselamatan pengguna.

Mobil tersebut mengadopsi keanggunan secara keseluruhan melalui kisi-kisi berbentuk berlian dengan lampu LED matriks tajam.

Selain itu, Chery juga menyematkan 360 Camera dengan surround view pada Tiggo 7 Pro yang didukung fitur Intelligent Tech HD Reverse Image dengan kualitas 1920 720 HD guna memperluas pandangan sekitar mobil, Chery Intelligent Voice Assistant, dan electric panoramic sunroof.

Tiggo 8 Pr merupakan SUV premium berkapasitas tujuh penumpang yang sudah mendapat pengakuan di berbagai negara.

SUV asal Tiongkok itu dirancang untuk pencinta otomotif dengan High-end Lifestyle, tetapi tangguh untuk dikendarai di berbagai medan.

Nuansa business class yang dihadirkan oleh mobil itu selaras dengan gaya hidup perkotaan.

Tiggo 8 Pro juga dilengkapi fitur berteknologi mewah dengan 12 fungsi ADAS seperti automatic start-stop, Adaptive Cruise Control (AEC), Automonous Emergency Braking (AEB), dan Forward Colission Warning (FCW).

Selama GIIAS 2022 berlangsung, Chery membuka pre-booking dengan berbagai penawaran menarik, termasuk mendapatkan Advanced Warranty, yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1.000.000 km. (ddy/jpnn)
Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chery Indonesia Pamer Jajaran SUV Hingga Mobil Listrik Mungil


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler