Begini Keseruan Konser Sheila on 7 di Makassar

Senin, 12 Agustus 2024 – 04:27 WIB
Konser Sheila on 7 di Makassar. Foto: dok. bjb

jpnn.com, MAKASSAR - Grup musik Sheila On 7 menyapa para Sheila para Sheilagank di Sport Center Plasa Telkom, Makassar, pada Sabtu (10/8).

Konser ini tidak hanya menampilkan penampilan utama dari Sheila On 7, tetapi juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi lokal yang menjadi pembuka, seperti Good Morning Everyone dan Kapal Udara.

BACA JUGA: Sheila On 7 Lepas Kerinduan Penggemar di Samarinda

Pelaksanaan konser ini juga melibatkan berbagai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Makassar untuk menjual produk mereka di lokasi.

Hal ini tidak hanya memberikan manfaat ekonomi bagi UMKM, mendorong UMKM dalam bertransaksi secara digital/cashless, tetapi juga memperkaya pengalaman pengunjung dengan berbagai pilihan kuliner dan produk lokal.

BACA JUGA: Luar Biasa! Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual

Diskon menarik pada official merchandise Sheila On 7 juga diberikan, mendorong transaksi secara digital melalui QRIS.

Dengan menggunakan DIGI bank bjb, pengunjung juga tak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel karena dapat mengisi ulang baterai ponsel ataupun mendapatkan kesegaran melalui minuman sekaligus beramal dengan cara berdonasi melalui booth bank bjb.

BACA JUGA: Kata Waketum PSSI Soal Kisruh Stadion GBLA Bakal Dipakai Konser Sheila On 7

Konser ini juga menjadi ajang bagi bank bjb dalam mendorong transaksi digital. Penggunaan QRIS sebagai metode pembayaran cashless yang memberikan kemudahan bagi para penonton dalam bertransaksi.

Adapun total transaksi yang tercatat selama konser, yaitu sebanyak lebih dari 7.000 transaksi. bank bjb pun memudahkan pembelian tiket konser dengan program menabung.

bank bjb menggelar program promo Konser SO7 bagi nasabah untuk mendapatkan tiket konser Sheila On 7 dengan menabung dalam jangka waktu tertentu. Sehingga nasabah tetap dapat menikmati konser sekaligus menambah tabungannya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi bank bjb kepada nasabah setianya.

"Kami ingin memastikan nasabah mendapatkan pengalaman terbaik tanpa hambatan dalam menikmati momen konser,” ujar Widi.

Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang disediakan, konser Sheila On 7 menjadi salah satu acara yang paling dinantikan.

Masih ada 3 kota lain menanti konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Special Tour 2024", yaitu di Pekanbaru 31 Agustus 2024, Medan 14 September 2024, dan terakhir Bandung 28 September 2024. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler