Begini Kondisi Anggota Provost yang Tertembak Rekannya...

Selasa, 23 Februari 2016 – 10:35 WIB
Police Line. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Anggota Provost Polda Lampung yang tertembak rekan sendiri saat penggerebekan bandar narkoka sudah membaik. 

’’Tadi pagi (kemarin, Red) telah dioperasi untuk mengangkat proyektilnya dari rahang,” paparnya sembari menjelaskan korban di rawat di RS Jakarta, Senin.

BACA JUGA: TERUNGKAP! Provost Itu Bukan Ditembak Bandar Narkoba, tapi...

Sementara itu, sumber Radar Lampung (grup JPNN) di Polda Lampung mengatakan, kronologis Aiptu Bambang tertembak berawal dari polisi yang menggerebek dari berbagai penjuru.

Kala itu, Aiptu Bambang masuk dari pintu belakang. Sedangkan beberapa polisi dari arah depan. ’’Nah, saat sama-sama masuk ke dalam rumah itulah, Aiptu Bambang terkena tembakan senjata api (senpi) salah sasaran,” beber sumber tadi.

BACA JUGA: Istri Korban Menangis Peluk Sopir Lamborghini maut

Sekitar pukul 07.30 WIB kemarin, puluhan polisi melakukan olah TKP di lokasi penggerebekan. 

Wakil Direktur Ditresnarkoba Polda Lampung AKBP Yani mengatakan, olah TKP dilakukan tim inafis dari Polda Lampung dan Polres Lampung Selatan. Namun saat ditanya barang bukti yang ditemukan, dia enggan membeberkan.

BACA JUGA: Asyik, di Surabaya Ada Parkir Berhadiah Lho..

’’Nanti inafis yang menjelaskan,” jawabnya.

Yani juga irit bicara saat ditanya mengenai perkembangan kasus tersebut. Dia hanya menyatakan, penyelidikan masih berlangsung. ’’(Tersangka) masih diperiksa dan dicek semua. Saat ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan,” katanya.(mhz/ray/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Korban Minta Sopir Lamborghini Maut Bebas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler