TERUNGKAP! Provost Itu Bukan Ditembak Bandar Narkoba, tapi...

Selasa, 23 Februari 2016 – 10:30 WIB
Police Line. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Aiptu Bambang Anggota Polda Lampung yang tertembak saat penggerebekan bandar narkoba akhirnya terungkap. Ternyata, polisi yang bertugas di bagian Provost tersebut terkena peluru rekannya sendiri.

Berdasar penelusuran Radarlampung (Grup JPNN), Aiptu Bambang terkena peluru dari anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba ) Polda Lampung berpangkat Kompol inisial S.

BACA JUGA: Istri Korban Menangis Peluk Sopir Lamborghini maut

“Aiptu Bambang terkena pantulan dari rekannya berinisial S,” Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih, Senin (22/2)

Atas insiden ini, lanjut Sulis —panggilan Sulistyaningsih, anggota yang melepaskan tembakan tersebut akan dikenakan sanksi. Sebab ia telah lalai menggunakan senjata api (senpi) dan melukai rekannya sendiri.

BACA JUGA: Asyik, di Surabaya Ada Parkir Berhadiah Lho..

”Kini ia tengah diperiksa Bidpropam Polda Lampung,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, tim gabungan Polda Lampung hendak melakukan penggerebekan bandar narkoba di Desa Negararatu Wates, Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA: Istri Korban Minta Sopir Lamborghini Maut Bebas

Ternyata, Aiptu Bambang yang tertembak dalam penggerebekan tersebut bukan ditembak bandar narkoba. Anggota provost ini tertembak rekannya sesama polisi yang ikut dalam penggerebekan itu.(mhz/ray/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duha Berjamaah dan Berdoa: Untung Lengser dari Tirta Pakuan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler