Begini Pengakuan 4 Laki-laki Ganteng di Rumah Saipul Jamil

Jumat, 19 Februari 2016 – 20:30 WIB
Saipul Jamil. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Kakak kandung Saipul Jamil, Soleh Kawi yakin bahwa adiknya tidak mungkin melakukan tindakan pencabulan. Bahkan, ia menyebut ada upaya penggiringan agar Ipul, sapaan Saipul, mengatakan sesuatu yang padahal tidak dia lakukan.

"Kenyataannya ini seperti ‎ada penggiringan Saipul Jamil mengatakan ya terhadap apa yang tidak dia lakukan. Saya berani yakin adik saya Saipul Jamil dia tidak melakukan," kata Soleh di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2) malam.

BACA JUGA: Pengacara dan Penyidik Mulai Berperang Soal Hasil Tes Kejiwaan Jessica

Adapun dasar Soleh menyakini Ipul tidak melakukan tindakan pencabulan terhadap DS, pria usia 17 tahun, karena di rumah Ipul ada beberapa laki-laki. Semuanya pun ganteng.

"Kenapa dasarnya? Pertama di rumah Saipul Jamil, ada beberapa laki-laki, asisten, sopir dan rata-rata ganteng-ganteng. Ada yang namanya Yusuf dipanggil Ucup, Apri, Andri, Amin, itu ganteng-ganteng semua," tuturnya.

BACA JUGA: Oohhh...Saipul Jamil Menangis

Soleh sempat bertanya kepada salah satu orang yang ada di rumah Ipul. ‎"Saya tanyakan sama mereka, tolong jawab dengan jujur saya tanya sama Ardi, 'Pernah enggak selama kamu tinggal di sini dipegang-pegang sama Saipul Jamil? Enggak pernah. 'Pernah enggak Saipul lakukan oral? Enggak pernah. Demi Allah. Begitu pernyataan mereka semua," lanjut dia. 

Soleh pun bertanya mengenai sosok DS yang diduga dicabuli oleh Ipul.‎ "Saya bandingkan DS itu ganteng enggak? Ada yang nyeletuk buluk. Cek orangnya 'Bener enggak lo jangan-jangan gantengan dia?' Enggak dia buluk‎," ucapnya. 

BACA JUGA: Kurang Sempurna, Berkas Perkara Jessica Ditolak Jaksa

BACA: Semua Asisten Saipul Jamil Cowok Ganteng

 

Karena itu, Soleh menyatakan, tidak mungkin Ipul melakukan tindakan asusila kepada DS.‎ "Nah logikanya kalau Saipul Jamil seperti apa yang dituduhkan pasti pilih yang ganteng, ngapain yang buluk," ungkapnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Korban Indra Bekti Bawa Bukti Baru untuk Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler