Begini Perasaan Zidane Iqbal Setelah Jalani Debut Bersama Manchester United

Kamis, 09 Desember 2021 – 19:04 WIB
Pemain muda Manchester United, Zidane Iqbal. Foto: Twitter/ManUtd.

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda saat menghadapi Young Boys di matchday terakhir fase grup Liga Champions 2021/22.

Pasukan Ralf Rangnick tercatat menurunkan enam pemain hijau, seperti Anthony Elanga, Teden Mengi, Amad Diallo, Shola Shoretire Charlie Savage, hingga Zidane Iqbal.

BACA JUGA: Catat! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja

Selepas laga, nama terakhir mengaku tidak menyangka mendapat kesempatan langka menjalani debut bersama tim senior Setan Merah.

Masuk pada menit ke-89 menggantikan Jesse Lingard, Zidane menyebut itu menjadi salah satu momen terbaik dalam hidupnya.

BACA JUGA: Indonesia Punya Rekor Bagus Lawan Kamboja, Witan Sulaeman Ajak Rekan Setim Lakukan Ini

"Ini pengalaman yang luar biasa. Saya telah menunggu momen ini tiba dan hari ini bisa terwujud."

"Saya masih merasakan bagaimana penggemar melihat ke arah saya dan memberikan teriakan semangat. Itu tidak ada dalam benak saya sebelumnya," ungkap Zidane dilansir dari MUTV.

Zidane berharap, kesempatan untuk membela MU akan datang di laga-laga berikutnya. Sebab, itu sudah menjadi impiannya sejak dulu.

"Saya sangat bahagia, tidak merasa gugup. Saya sangat begitu menikmati laga itu," imbuh Zidane.

Sayang, di laga tersebut Manchester United gagal memetik tiga poin setelah menyudahi laga dengan skor 1-1 kontra Young Boys.

MU sejatinya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Mason Greenwood pada menit 9'. Akan tetapi, Young Boys bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit ke-42 berkat aksi Fabian Rieder.

Walau gagal menang, Man United sudah memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions dengan status juara grup F berkat koleksi 11 poin, hasil dari tiga kali menang, dua imbang dan sekali kalah.

Adapun Young Boys harus angkat koper setelah hanya mampu menempati posisi juru kunci dengan lima poin, hasil dari sekali menang, dua imbang dan tiga kali kalah.

Posisi runner-up Grup F masih akan diperebutkan oleh Atalanta dan Villareal karena kedua tim belum bertanding akibat penundaan karena cuaca buruk.(mutv/mcr16/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler