Begini Strategi Prochiz Menjaga Kinerja Penjualan

Rabu, 15 Mei 2024 – 21:01 WIB
Penyerahan hadiah Berkah Fantaschiz bersama Prochiz 2024. Foto dok Prochiz

jpnn.com, MEDAN - PT Mulia Boga Raya Tbk (MBR), anak usaha PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) menunjuk Indrasena Patmawidjaja menjadi Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk.

Indrasena menggantikan Paulus Tedjosutikno yang saat ini menjadi komisaris perusahaan.

BACA JUGA: Menuju Perayaan Waisak: 40 Bhikkhu Thudong Jalan Kaki dari TMII Menuju Candi Borobudur

Perubahan susunan direksi dan komisaris ini disampaikan saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) bersamaan dengan disetujuinya dividen sebesar Rp 79,5 miliar, yang akan diberikan pada Mei 2024.

”Dengan melihat laporan keuangan MBR pada kuartal 1-2024, kami optimistis kinerja MBR akan positif di tahun 2024 ini. Target kami adalah mencapai pertumbuhan dua digit dalam pendapatan di pasar domestik dan internasional, dengan fokus pada penetrasi pasar baru dan diversifikasi produk,” ujar Indrasena di Medan, Sumatera Utara, Rabu (15/5).

BACA JUGA: Bendungan Ameroro Garapan PT Hutama Karya Hadirkan Banyak Manfaat Bagi Masyarakat

MBR mencatat penjualan bersih di kuartal 1-2024 sebesar Rp 339,08 miliar atau naik 28% dari kuartal yang sama pada periode sebelumnya.

Sedangkan laba periode berjalan meningkat 35% menjadi sebesar Rp 40,08 miliar.

BACA JUGA: Percepat Konektivitas di Wilayah Indonesia & Australia, Telin dan BW Digital Berkolaborasi

Untuk menjaga momentum ini, MBR melalui merek Prochiz melakukan berbagai strategi salah satunya adalah melalui program consumer promo bertajuk "Berkah Fantaschiz bersama Prochiz 2024" yang berlangsung pada bulan Ramadan 2024.

Melalui kode unik yang ada pada kemasan produk, konsumen berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah mulai dari saldo e-wallet, smartphone, motor hingga mobil dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah.

"Kami mencanangkan program seperti ini dapat terus berlanjut sehingga dapat terus menebar kebahagiaan dan menjangkau konsumen setia kami di seluruh Indonesia. MBR secara konsisten menjadikan Prochiz sebagai standar keju di Indonesia dan semakin memantapkan posisinya sebagai keju buatan asli anak bangsa nomor satu di Indonesia,” harap Indrasena.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler