Begini Tips Paul Scholes Agar Pogba Bertahan di MU

Senin, 16 Agustus 2021 – 11:40 WIB
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United mengawali pekan pertama Liga Premier dengan meyakinkan usai menang 5-1 atas Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8).

Lebih hebatnya, MU mencapai prestasi itu tanpa kehadiran sejumlah pemain intinya seperti Edinson Cavani, dan Marcus Rashford.

BACA JUGA: 5 Kesalahan Terbesar yang Dibuat Jose Mourinho, Simak di Sini

Pun dengan dua rekrutan anyar United di musim ini, yaitu Jadon Sancho dan Raphael Varane. Hanya nama pertama yang ambil bagian di laga tersebut, itu pun berawal dari bangku cadangan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sangat senang dengan penampilan timnya di laga itu, tapi ia juga sedang mempersiapkan beberapa perubahan dalam skuadnya sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus mendatang,

BACA JUGA: Gerard Pique Sebut Ada Tiga Pemain Barca Lain yang Rela Dipotong Gajinya

Setan Merah -julukan MU- tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka di musim ini sambil berusaha mempertahankan pemain bintang mereka di klub.

Salah satu pemain yang jadi prioritas dipertahankan ialah Paul Pogba yang dilaga melawan Leeds tampil apik melalui empat assistnya.

BACA JUGA: Ini Alasan Harry Kane Tak Ambil Bagian di Laga Spurs vs Manchester City

Kontrak Paul Pogba

Legenda Manchester United, Paul Scholes, yakin Pogba akan menandatangani kontrak baru di Old Trafford dengan beberapa syarat.

MU diketahui sedang memikirkan bagaimana cara menambah masa bakti Pogba di Inggris yang kontraknya bakal kadaluarsa pada Juni 2022.

Solskjaer sangat ingin bintang asal Prancis itu bertahan di United, tapi kesepakatan melalui negosiasi yang dilakukan pihak klub dan Pogba belum menemui titik terang.

Berbicara setelah kemenangan 5-1 MU atas Leeds United, Scholes bersikeras bahwa mantan klubnya itu harus memenangi trofi untuk meyakinkan Pogba bertahan di Old Trafford.

“Saya pikir dia (Pogba) akhirnya akan menandatangani kontrak baru jka tim ini (MU) melanjutkan tren positifnya, dan terus memainkan laga seperti melawan Leeds,"

"Saya tidak ingin terlalu bersemangat, tetapi ini adalah tim yang bisa terus maju untuk memenangi trofi, dan itu apa yang diinginkan Pogba," ujarnya.

MU Incar Bintang Rennes

Dilain sisi, United juga masih kepincut dengan talenta muda milik Rennes, Eduardo Camavinga.

Namun, MU dipastikan patah hati karena menurut laporan Don Balon, pemain berusia 18 tahun itu lebih berminat pindah ke Real Madrid.

Camavinga bahkan rela menunggu setahun sebelum bergabung dengan Los Blancos -julukan Real Madrid- untuk membuatnya berstatus free agent di musim panas mendatang.

Manchester United sebenarnya berharap pemain asal Prancis itu akan menjadi bagian terakhir dari puzzle lini tengah mereka. Namun, sekarang tampaknya Setan Merah harus mengalihkan perhatian ke target alternatif lain.(donbalon/mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler