Beginilah Hal-Hal Unik dari Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot

Rabu, 26 April 2017 – 12:33 WIB
Karangan bunga untuk Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat yang dipajang di trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/4). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Balai Kota Jakarta pada hari ini (26/4) dibanjiri ratusan karangan bunga. Ucapan yang tertera di semua karangan bunga itu ditujukan kepada duet Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) yang kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Isi ucapan dalam karangan bunga itu pun beragam. Ada yang memotivasi, mengeluarkan curahan hati, hingga harapan.

BACA JUGA: Ahok Kalah Pilkada, Balai Kota Kebanjiran Karangan Bunga

Tapi ada hal-hal unik terlihati dari karangan bunga yang dipajang di halaman Balai Kota. Salah satunya adalah yang memelesetkan lagi Dia yang dipopulerkan Anji.

"Oh Tuhan, kucinta Basuki... kusayang Tjahaja... Rindu Purnama... Inginkan Badja...," demikian kalimat dalam karangan bunga dari Mami Cantik Puri Mansion Lagi Mellow.

BACA JUGA: Jaksa Kasus Ahok Dinilai Ambil Kewenangan Hakim

Selain itu ada juga yang mengumpamakan kekalahan Ahok-Djarot seperti kisah cinta anak muda yang terpaksa kandas di tengah jalan.

BACA JUGA: Ahok Mau Dijadikan Menteri? Ini Warning Fadli Zon ke Jokowi

"Dari pada mAnis dan berSandiwara, lebih baik menoHok dan kerDjanyata. Terima kasih Badja! Dari kami yang ikhlas diputus paksa," tulis sang pengirim karangan bunga.

Tak hanya itu, ada juga karangan bunga yang berisi kalimat-kalimat lucu lainnya untuk menghibur mereka yang melihat.

"Terima kasih Pak Ahok-Djarot yang membuat kami pernah bangga jadi warga Jakarta. Dari kami yang belum bisa move on karena patah hati," begitu kalimat yang tertera.

"We always love our Nemo Pak Ahok-Pak Ahok," tulis pemberi karangan lainnya.

"Kiprahmu untuk negara ini akan selalu kami dukung walaupun bukan dari Balai Kota. Dari kami yang tidak siap ditinggalkan," begitu bunyi kalimat dalam karangan bunga.

"Pak Ahok & Pak Djarot kalian gak Oke Oce tapi kalian mantan terindah," demikian isi kalimat lainnya.(uya/JPG) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bu Fatimah Langsung Menangis saat Bertemu Anies


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler