Beginilah Penampakan Ruko Tempat Ratusan Gay Berpesta Seks

Senin, 22 Mei 2017 – 12:19 WIB
Ruko bernomor 15 dan 16 di kompleks Ruko Lokan Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang menjadi lokasi pesta seks para gay. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Polres Jakarta Utara pada Minggu (21/5) malam menggerebek dua buah unit rumah toko atau ruko di kawasan Kelapa Gading. Ruko bernomor 15 dan 16 itu menjadi lokasi pesta seks ratusan gay.

Kini, ruko beserta pelataran parkirnya dipasangi garis polisi atau police line. Di depan ruko bercat cokelat itu tampak 37 sepeda motor dan satu unit mobil yang diduga milik para homo peserta pesta seks.

BACA JUGA: Kaum Gay Harus Dihukum Berat agar Jera

Seorang petugas keamanan di kompleks Ruko Lokan Permata, Kelapa Gading, Maman menuturkan, polisi melakukan penggerebekan sekitar pukul 20.00 waktu Indonesia barat (WIB). Maman juga kaget ketika ada penggerebekan karena tak tahu-menahu tentang kegiatan di dalam ruko untuk tempat fitnes dan spa itu.

BACA JUGA: Please, Jangan Ada Ampun untuk Ratusan Gay Peserta Pesta Seks

Rombongan gay yang ditangkap di The Atlantis, Kelapa Gading, Minggu (20/5) malam. Foto: istimewa for WhatsApp Group Trunojoyo

"Soalnya tempat ini izinnya cuma tempat fitnes sama spa," ujar Maman kepada JawaPos.Com di Ruko Lokan Permata, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (22/5).

BACA JUGA: Ingat! Pesta Seks LGBT Langgar Pancasila

Maman maupun rekan-rekannya sesama petugas keamanan tidak menaruh curiga pada tempat itu. Namun, katanya, memang banyak pria datang ke tempat itu untuk fitnes. 

"Jadi saya mengira emang orang-orang itu buat olah raga," katanya.

Maman menambahkan, roko itu sudah dua tahun ini menjadi tempat fitnas dan spa. Namun, kata Maman, memanga da keanehan pada ruko itu.

"Soalnya setiap malam banyak cowok yang datang," pungkasnya.

Rombongan gay yang ditangkap di The Atlantis, Kelapa Gading, Minggu (20/5) malam. Foto: istimewa for WhatsApp Group Trunojoyo

Seperti dikrtahui, Unit Resmob Polres Jakarta Utara menangkap 141 pria yang sedang melakukan pesta seks di ruko itu. Pesta seks itu dikemas dalam kegiatan bertitel The Wild One.

Pihak penyelenggara pesta seks mengenakan tarif Rp 185 ribu kepada setiap pengunjung. Di situ, pengunjung bisa menikmati fitnes di lantai satu, striptis pria di lantau dua, serta spa di lantai tiga.(cr2/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Wild One, Tarifnya Rp 185 Ribu, Ada Striptis dan...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler