Bek Era RD Ini Kembali Perkuat Sriwijaya FC

Selasa, 28 Maret 2017 – 03:30 WIB
Bobby Satria (kanan) saat membela Bali United. Foto: baliutd.com

jpnn.com, PALEMBANG - Bek Sriwijaya FC di era kepelatihan Rahmad Darmawan dan Kas Hartadi (2009-2011), Bobby Satria, kembali berseragam kuning-kuning.

Manajemen Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC  kembali memanggilnya jelang laga uji coba kontra Celegon United, di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Selasa (28/3).

BACA JUGA: Usai WCP, Giliran M Ridwan Didepak Sriwijaya FC

Bahkan, mantan bek Bali United tersebut, sudah ikut latihan perdana dipimpin pelatih anyar Osvaldo Lessa di Stadion Krakatau Steel, Senin (27/3) sore.

"Benar, Bobby resmi kita rekrut. Dia sudah datang minggu malam (26/3), dan sekarang sudah gabung dalam latihan tim di Celegon," jelas Ahmad Haris, sekretaris tim, Sriwijaya FC.

BACA JUGA: Kontrak Diputus, Begini Reaksi Widodo C Putro

Lanjut Haris, datangnya Bobby memang, ditujukan untuk menambah tembok pertahanan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Maklum, lini belakang memang jadi fokus perhatian tim jersey kuning, yang dianggap sedikit keropos.

BACA JUGA: Sriwijaya FC tak Perpanjang Kontrak Widodo C Putro

Belum begitu padunya duet Yanto Basna dan Firdaus Ramadhan, serta belum pulihnya bek naturalisasi Bio Paulin jadi kendala besar.

"Memang fokus kita sebelumnya, ingin menambah pemain belakang. Bobby pemain bagus, dia juga pernah bermain di tim kita (Sriwijaya FC, Red), jadi kita harap performanya akan kembali mengkilap bersama kita," jelas pria berkacamata itu.

Bobby memang bukan nama lama di tim jersey kuning. Dari jejak rekam, pemain kelahiran Padang pernah berkostum Sriwijaya, selama musim 2009-2011 dengan total 31 caps. Pemain 30 tahun ini juga, ikut membantu Sriwijaya FC kala menyabet gelar kampiun ISL tahun 2011/2012.

"Untuk sekarang kita rekrut satu pemain dulu. Kita belum tahu apakah akan merekrut pemain lain. Masih akan kita tanyakan dulu dengan coach Lessa, bagaimana kebutuhannya," jelasnya. (cj11/ion)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nasib Pelatih Sriwijaya FC Belum Jelas


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler