Bek Milan Ini Bersyukur tak jadi Pindah ke Chelsea

Senin, 12 September 2016 – 03:30 WIB
Alessio Romagnoli. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Bek Milan Alessio Romagnoli mengaku bahagia bisa bertahan di Milan setelah klubnya menolak tawaran besar dari Chelsea. 

Sebelum bursa transfer berakhir Milan membenarkan adanya tawaran Chelsea untuk mendapatkan Romagnoli. Namun Rossoneri akhirnya menolak tawaran sebesar 50 juta euro untuk bek Italia U-21 itu.

BACA JUGA: Dibuang Man City, Hart Tetap Kiper Papan Atas

"Sebenarnya tawaran itu sangat menyenangkan, namun saya lebih bersyukur karena Milan menolak tawaran itu," kata Romagnoli seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Keadaan ini akan mendorong saya lebih berkembang dan membuktikan diriku. Saya senang bisa bertahan. Presiden Silvio Berlusconi mengeluarkan investasi besar untuk saya dan itu sangat memuaskan."

BACA JUGA: Inter Bikin Penyerang Barunya Terkejut dalam Segala Hal

Mantan bek Sampdoria itu mengaku posisi Milan saat ini berada di belakang Juventus. Namun, ia yakin Milan tak tertinggal jauh. Timnya hanya butuh kerja keras dan berkembang dalam satu kesatuan.

"Pelatih baru selalu meminta kami mengontrol bola, jadi terserah kami di lini belakang apakah akan memulai serangan dan saya tak ada masalah dengan hal itu."(ray/jpnn)

BACA JUGA: Para Atlet Dayung Ini Jajal Situ Cipule

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wih… Atlet Sumbar Diganjar Bonus Fantastis Jika Raih Medali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler