Bek Portugal Sesumbar Buat Lewandowski Tak Berdaya

Senin, 27 Juni 2016 – 22:01 WIB
Lewandowski bakal dijaga ketat Fonte. FOTO: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Laga perempat final Euro 2016 antara Polandia versus Portugal memang baru akan berlangsung Jumat (1/7) dinihari WIB. Namun, defender Seleccao, Jose Fonte sudah sesumbar timnya bisa meredam pergerakan striker lawan, Robert Lewandowski.

Meski belum sekalipun mencetak gol pada waktu normal di gelaran kali ini, Lewandowski diakuinya tetap merupakan seorang penyerang berbahaya.

BACA JUGA: Prediksi Inggris vs Islandia: Saatnya Menang Meyakinkan

"Lewandowski merupakan pemain dengan kualitas mumpuni. Namun, kami punya tim yang bekerja keras untuk mendapatkan segala informasi tentangnya," bilang Fonte seperti dilansir Voetbalzone.

"Kuncinya kami harus berada di tingkat permainan terbaik. Saya bermain di liga kompetitif yang diisi para striker haus gol, sama seperti Lewandowski. Dia punya kualitas menawan dan kami akan menjaganya dengan ketat," ulasnya.

BACA JUGA: Prediksi Italia vs Spanyol: Meredam Hulu Ledak

Fonte menambahkan, Polandia sejatinya tak hanya soal Lewandowski. Keberhasilan melaju hingga perempat final menandakan skuat asuhan Adam Nawalka itu bukanlah tim sembarangan.

Polandia yang mengalahkan Swiss lewat drama adu penalti pada babak 16-besar akan menghadapi Portugal di Stade Velodrome. Seleccao sendiri lolos setelah menang tipis 1-0 atas Kroasia lewat babak perpanjangan waktu. (feb/JPNN)

BACA JUGA: Spanyol Trauma Hadapi Tim dengan Skema Tiga Bek

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapa Pencetak Gol Tercepat di Euro, Simak di Sini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler