Bekerja Sekalian Kunjungi Saudara

Minggu, 11 Maret 2012 – 11:03 WIB

MENJADI pemenang Supermodelme Season 2 sungguh membahagiakan Avalon Hona Haloho Sinabutar. Tidak hanya mendapatkan hadiah USD 20 ribu dan kontrak dari agen model di Singapura dan Hongkong, dia berkesempatan untuk bepergian ke luar Perth.

"Saya suka traveling. Itu pasti, ya. Kalau tidak, nggak mungkin saya mau menerima kontrak kerja di sini. Semua ini berkat Supermodelme," katanya.

Ava sekaligus menggunakan kesempatan bekerja di Indonesia untuk mengunjungi saudara-saudara yang banyak tinggal di Depok, Jawa Barat. "Saudaraku banyak yang tinggal di Depok, lho. Jadi, saya sekalian ketemu mereka karena udah lama juga nggak ketemu," ujarnya.

Tahu Ava menjadi model, saudara-saudaranya menyarankan Ava berkarir di dunia hiburan Indonesia. "Saudaraku bilang, ayo ikut main sinetron aja di sini. Oh, my God," ungkapnya. Dia bukanlah penikmat sinetron selama tinggal di Jakarta. Beberapa kali dia menonton karena tantenya mengikuti salah satu judul sinetron.

"Pernah beberapa kali nonton karena tante saya nonton. Saya melihat bagaimana para pemainnya berakting dengan sangat drama, dengan tangisan dan ekspresi mata para pemainnya itu," paparnya, lantas tertawa kecil.

Untuk saat ini, Ava belum memutuskan untuk berkarir di Indonesia. Impiannya adalah menjadi model internasional, mungkin, di New York atau Paris. "Saya rasa, itu ide bagus karena saya juga punya darah Indonesia. Kalau memungkinkan sih, boleh saja. Tapi, kalau sekarang, saya belum memutuskan untuk itu," tegasnya.

Ava memang masih muda. Masih banyak hal yang ingin dia lakukan. Meski menyukai modeling, dia belum yakin bahwa dunia tersebut yang akan jadi profesinya sampai nanti. "Sekarang saya ikuti dulu ke mana modeling akan membawa saya. Saya saat ini menekuni modeling karena memang suka. Tapi, soal nanti bagaimana, saya juga belum tahu," katanya. 

Sebab, Ava tidak hanya tertarik pada modeling. Dia juga bermain gitar dan menyanyi. "Saya suka menyanyi. Keluarga saya sangat suka menyanyi. Kami kan keluarga Batak," tuturnya. Apalagi, dia bilang bahwa Pay "BIP" adalah pamannya.

"Dia paman saya. Kamu tahu Pay?" tanya Ava. Setelah diberi tahu bahwa Pay merupakan salah seorang produser musik andal di Indonesia, dia terkejut. "Oh ya" Benarkah?" katanya. Kalau mau berkarir di Indonesia sebagai penyanyi, Ava punya kesempatan yang lebih besar.

Boleh kan minta tolong pada Pay? "Ah, nggak. Saya nggak mau. Saya mau jadi model saja. Meski saya suka menyanyi, kalau disuruh menyanyi di depan kamu sekarang, saya malu. Apalagi menyanyi di depan banyak orang," ungkapnya. (jan/c12/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Heidi Klum Merasa Seperti di Pusat Badai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler