Heidi Klum Merasa Seperti di Pusat Badai

Sabtu, 10 Maret 2012 – 13:01 WIB

LOS ANGELES - Setelah hampir dua bulan tak berkomentar mengenai perpisahannya dari Seal akhir Januari lalu, Heidi Klum akhirnya angkat bicara. Model 38 tahun tersebut bercerita soal bubarnya tujuh tahun pernikahannya di majalah Elle terbitan April mendatang. Dia juga mengungkapkan kesedihan akibat perpisahan tersebut.
 
Dalam nukilan wawancaranya, Klum merasa bahwa dirinya seperti berada di pusat badai. "Sangat emosional dan meledak. Tapi, beginilah hidup. Rasanya seperti berusaha menangkap bola, tapi malah terkena keras di bagian kepala," tambah perempuan yang berdarah Jerman itu.
 
Menurut host The Project Runway tersebut, gambaran publik terhadap pernikahan mereka adalah kisah cinta romantis ideal. Padahal, banyak masalah yang dihadapi. "Kami tak membagi semuanya kepada dunia. Yang biasa dilihat publik adalah sisi terbaik pernikahan kami," terangnya.
 
Klum mengungkapkan, dirinya tak akan mengomentari segala omongan dan ingin terus melangkah maju. "Saya tak bisa menanggapi semua omongan satu per satu dan mengatakan "Apa yang Anda katakan tak benar?" tambah dia.
 
Klum juga mengatakan tak akan menanggapi ulah mantan suaminya yang terus-menerus bicara mengenai perpisahannya sembari mempromosikan album terbarunya. "Dia (Seal, Red) sudah dewasa dan saya tak bisa mengatakan kepadanya apa yang boleh dan tak boleh dia lakukan," ucapnya.
 
Selain itu, imbuh Klum, orang-orang tak perlu tahu siapa yang berbuat salah dalam pernikahan mereka. "Saya tak ingin omong positif atau negatif. Yang penting, saya ingin melindungi psikologi anak-anak saya," imbuhnya. (c13/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Donna Agnesia Keluhkan Repotnya Kerja Bawa Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler