Bekuk Leverkusen, Muenchen Semakin Tak Terkejar

Minggu, 16 Maret 2014 – 05:22 WIB

jpnn.com - MUENCHEN—Raksasa sepakbola Jerman, Bayern Munchen semakin tak terkejar dalam perolehan poin di klasemen sementara Bundesliga. Hingga pekan ke 25, belum ada satupun klub yang mampu mengalahkan  klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

Mereka kini memimpin sedirian di puncak klasemen sementara dengan raihan 71 poin berkat 23 kemenangan dan dua kali hasil imbang dari 25 pertandingan. Dengan rekor tersebut gelar juara Liga Jerman musim ini hampir pasti bertahan di Allianz Arena—markas Munchen.

BACA JUGA: Fulham Raih Kemenangan Pertama di 2014

Klub terakhir yang menjadi tumbal keganasan FC Hollywood—julukan Munchen—adalah tim kuat Bayer Leverkusen.  Dalam laga yang berlangsung Minggu (16/3) dini hari WIB, Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah menyudahi perlawanan tamunya dengan skor 2-1.

Dua gol Munchen dalam pertandingan ini dicetak oleh Mario Mandzukic di menit 44 dan satu gol sisanya dari Bastian Schweinsteiger di menit 52. Sedangkan satu gol balasan dari Leverkusen dicetak oleh Stefan Kiebling di masa injury time babak kedua.

BACA JUGA: Aston Villa Tumbangkan Chelsea

Bagi Leverkusen kekalahan ini membuat mereka tertahan di urutan empat klasemen sementara dengan 44 angka dari 25 laga. Ini adalah kekalahan ke Sembilan mereka musim ini. Sisanya dua kali berakhir imbang dan 14 kali menang. (zul/jpnn)

 

BACA JUGA: Ludahi Kiper City, George Boyd Terancam Sanksi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar Dominan, Bintang Lain Sepi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler