Bekuk Mavericks, Nuggets Bukukan Streak 19 Kemenangan Kandang

Jumat, 05 April 2013 – 12:11 WIB
Pemain Nuggets berjibaku dengan pemain Mavericks. FOTO: USATODAY
DENVER- Denver Nuggets membuktikan bahwa Pepsi Center yang menjadi kandang mereka adalah tempat yang angker untuk semua lawan. Terbaru, mereka sukses meraih streak 19 kemenangan beruntun setelah menekuk Dallas Mavericks dengan skor tipis 95-94 Jumat WIB.

jpnn.com - Pertandingan berjalan super tegang. Adalah Andre Iguodala yang sukses menjadi pahlawan bagi Nuggets. Dia berhasil melakukan lay up untuk membuat skor terakhir ketika pertandingan hanya tersisa dua detik. Sebelumnya, kedua tim tampil gila-gilaan dan saing berkejaran angka. Namun, Nuggets mampu tampil apik untuk membungkus laga tersebut dengan kemenangan.

Corey Brewer tampil ciamik untuk Nuggets. Dia sukses menjadi motor dengan koleksi 23 poin. Namun, kemenangan tersebut terasa sangat mahal. Sebab, Danilo Gallinari yang merupakan andalan Nuggets harus mengalami cedera lutut di kuarter kedua. Menurut rencana, dia akan menjalani MRI untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

BACA JUGA: Tegang, Bulls Menang Satu Bola

Kubu Nuggets pun hanya bisa berharap-harap cemas. Bisa jadi, mereka tak akan bisa menggunakan tenaga Gallinari di babak playoff nanti. Kondisi tersebut tentu tidak menguntungkan untuk Nuggets. Sebab, Gallinari merupakan top skor kedua di Nuggets dengan rataan 16,3 poin per pertandingan.

Jika Gallinari benar-benar tak bermain di babak playoff, itu baka sangat menyulitkan Nuggets. Sebab, sebelumnya mereka sudah kehilangan Ty Lawson yang merupakan top skor tim karena cedera. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Xabi Alonso Minta Mourinho Bertahan

BACA JUGA: SK Tunggu Rapat Exco

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPRD Desak Indra Bayar Gaji Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler