Tegang, Bulls Menang Satu Bola

Jumat, 05 April 2013 – 11:54 WIB
BROOKLYN- Chicago Bulls melewati pertemuan terakhir kontra tuan rumah Brooklyn Nets dengan susah payah. Mereka dipaksa menunggu hingga detik-detik akhir pertandingan untuk membungkus kemenangan. Bertanding di Barclays Center, Brooklyn, Jumat WIB Bulls hanya menang sebiji bola dengan skor 92-90.

jpnn.com - Bahkan, kemenangan Bulls ketika Brook Lopez gagal memasukkan tembakan saat pertandingan hanya tersisa satu detik. Sebelumnya, Daequan Cook juga hanya mampu menyumbangkan sebiji angka dari dua tembakan bebasnya.

Kemenangan tipis tersebut memang cukup mengamankan Bulls di zona playoff. Namun, pelatih Bulls Tom Thibodeau mengaku tak senang dengan victoy itu. Sebab, anak asuhnya dianggap bermain buruk di awal laga.

BACA JUGA: Xabi Alonso Minta Mourinho Bertahan

“Kami memulai sangat buruk dalam bertahan dan sangat lemah dalam menyerang. Itu merupakan kombinasi yang sangat payah. Namun, anak-anak berubah setelah itu. Kami memiliki pemain yang bisa berkembang dan melakukan hal yang baik,” terang Thibodeau setelah pertandingan.

Thibodeadu benar. Bulls memang sangat buruk di awal pertandingan. Di kuarter pertama, mereka kalah dengan skor telak 13-26. Namun, setelah itu mereka memang bisa bangkit. Carlos Boozer layak disebut sebagai motor kemenangan Bulls. Dia sukses membukukan double double dengan 29 poin dan 18 rebound. Di kubu Nets, Deron Williams menjaid bintang dengan 30 poin dan sepuluh assist.

BACA JUGA: SK Tunggu Rapat Exco

“Anda tak boleh menyalahkan pertandingan terakhir maupun apa yang terjadi sebelumnya,” ujar Lopez. (jos/mas/jpnn)

 

BACA JUGA: DPRD Desak Indra Bayar Gaji Pemain

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSMS Stop Latihan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler