Belanja di Minimarket, Bukannya Keluarin Uang, Malah Todongkan Pistol

Jumat, 05 Juni 2015 – 18:07 WIB

jpnn.com - BEKASI - Sebuah minimarket di Jalan Raya Siliwangi RT 002 RW 04, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, dirampok 6 orang kawanan bersenpi sekira pukul 04.00 WIB, Jumat (5/6).

Akibat kejadian tersebut uang senilai Rp18 juta dari brankas dan Rp2 juta dari kasir berhasil digasak. Para perampok melarikan diri dengan tiga motor.

BACA JUGA: Bu Guru Ngamar dengan Pria Muda, Digerebek Suami

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sagi menambahkan, kejadian perampokan terjadi subuh saat toko dijaga oleh dua karyawan. ”Kami masih selidiki, nanti saja,” singkatnya, Jumat (5/6).

Salah satu karyawan yang berjaga pada saat kejadian, Pramu (24), menjelaskan, modus mereka sebelum beraksi berpura-pura menjadi pembeli.

BACA JUGA: Terbukti Menipu AKBP Ernani Dikurung 20 Bulan

“Jadi pas datang dua orang beli air botol mineral satu dan saat akan mau membayar tiba-tiba satu pelaku lainnya masuk dan mereka langsung menodongkan pistol.” ungkapnya, seperti dikutib GoBekasi.co.id (Grup JPNN).

Saat ditodong dia tidak sendiri tapi bersama Emdi, rekannya yang juga bertugas. “Saya pasrah sama teman saya pistol sudah ditodong ke arah kami. Mereka juga minta uang di dalam meja kasir dan kami berikan,” tuturnya.

BACA JUGA: Jadikan 4 Santriwati Budak Nafsu, Pengasuh Ponpes Dikurung 13 Tahun

Para pelaku yang terus menodong pistol pun juga meminta dirinya bersama temannya untuk masuk ke brankas mengambil uang sekitar Rp 18 juta.

“Saya ikutin mau mereka, saya ambil uang dan langsung kasih pakai kantong kresek hitam,” jelasnya.

Usai mendapatkan uang tersebut para pelaku pun pergi. Sedangkan, dua karyawan toko yang berjaga tersebut pun tidak beranjak di ruang brangkas karena dua pelaku mengunci mereka dari luar. (cr21/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hihihi...Ternyata Sidik Jari Bos Geng Motor itu Ketinggalan di Barang Penjual Tahu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler