Belasan Pasangan Mesum Digaruk

Senin, 17 Desember 2012 – 10:35 WIB
BANJARMASIN - Berbagai ekspresi tergambar dari belasan pasangan bukan suami istri yang kedapatan  berada dalam kamar  di sejumlah hotel oleh petugas Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin yang melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat), Minggu (16/12).

Berbagai alasan pula dikemukakan  pasangan yang terjaring. Ada yang hanya sekadar menginap untuk mengerjakan tugas kuliah hingga yang mengaku wanita yang bersamanya adalah istri siri. Tapi lantaran tidak dapat menunjukkan buktinya mereka tetap di gelandang.
 
Ketika digiring ke mobil truk, sejumlah wanita berusaha menutupi wajahnya dengan helm dan juga jaket agar tidak terlihat oleh kamera pewarta. Bahkan diantaranya ketika di Polresta Banjarmasin ada yang mencoba mendekati petugas dan meminta agar namanya jangan didata,  karena khawatir keluarganya mengetahui perbuatannya. Sementara untuk pasangan laki-lakinya terlihat pasrah saat digiring petugas naik ke mobil truk polisi.
 
Salah satu pasangan bernama Aan (22),  warga jalan Sultan Adam dan wanita pasangannya Diana (20),  warga Kabupaten Tanah Bumbu yang kedapatan berada di dalam kamar hotel di kawasan simpang empat lampu merah jalan  Kinibalu sempat mengelak kalau mereka akan berbuat mesum.  “Saya mau membantu pacar saja mengerjakan tugas kuliah," ucapnya terbata-bata.
 
Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin AKP Haryono MT mengatakan, operasi  yang dilakukan ini adalah dalam rangka Operasi Sikat Intan 2012. Dengan sasaran penyakit masyarakat seperti PSK, sajam, miras dan lainnya.
   
Haryono menegaskan, mereka yang terjaring razia tanpa ada tebang pilih akan didata dan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan serupa. “Sedangkan bagi pelajar akan kita panggil orangtuanya dan disuruh membuat surat pernyataan,” ujarnya. (gmp)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Residivis Perkosa Siswi SMK

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler