Beli Kaca Film Secara Daring, Sambangi V-Kool Tokopedia Discovery Page

Senin, 20 Februari 2023 – 23:18 WIB
V-Kool Tokopedia Discovery Page diresmikan di IIMS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. V-Kool Indo Lestari mengumumkan V-Kool Tokopedia Discovery Page, yang memungkinkan pelanggan mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat, hingga layanan purnajual.

Di Tokopedia discovery page, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer V-Kool resmi dan terpercaya di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar.

BACA JUGA: V-Kool Meluncurkan Pain Protection Film Interior Mobil dan Speedometer Motor

V-Kool Tokopedia Discovery Page bertujuan memperluas jaringan distribusi V-Kool dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.

Presiden Direktur V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja mengatakan pihaknya telah membangun official store sejak lima tahun lalu untuk mempermudah pelayanan kepada konsumen.

BACA JUGA: V-Kool Bawa Kaca Film Terbaru di GIIAS 2022, Apa Itu?

“Kini masyarakat akan makin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ujar Linda saat peresmian di IIMS 2023, Senin.

Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia, pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran.

BACA JUGA: Kaca Film V-Kool Diklaim Dipercaya 8 Merek Mobil di Indonesia

Kerja sama antara V-Kool dan Tokopedia berawal dari komitmen V-Kool untuk senantiasa hadir memberikan kemudahan layanan kepada konsumen.

Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-Kool Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan.

“Kategori otomotif menjadi salah satu yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia lewat Tokopedia selama 2022. Kami juga mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-Kool Indonesia di Tokopedia sebesar hampir 2 kali lipat sepanjang 2022,” ungkap AVP of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra menambahkan.

Berdasarkan hal tersebut, Tokopedia ingin melanjutkan upaya mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk produk aksesori otomotif melalui kerja sama dengan V-Kool Indonesia. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadir di IIMS 2022, Kaca Film Mobil Ini Diklaim Bisa Meredam Panas Matahari 99 Persen


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler