Bella Bawa Tim A Unggul Sementara

Sabtu, 26 April 2014 – 19:15 WIB
Bellaetrix Manuputty . Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SOLO - Tim A untuk sementara berhasil mengungguli Tim B pada simulasi Thomas dan Uber Cup 2014. Itu terjadi setelah Bellaetrix Manuputty sukses menekuk Linda Wenifanetri dengan skor 21-19, 21-19 di GOR Sritex Arena, Solo, Jateng, Sabtu (26/4).

Namun, kemenangan itu tak dipetik dengan mudah. Pasalnya, tunggal putri yang karib disapa Bella itu sering melakukan kesalahan ketika antisipasi bola dari Linda. Untungnya, Bella masih bisa mengamankan set kedua.

BACA JUGA: Mourinho Incar Costa, Abramovich Inginkan Cavani

Tapi, performa Bella tak kunjung membaik di set kedua. Peraih emas SEA Games 2013 itu bahkan sempat tertinggal 5-10. Namun, Bella mulai merangkak untuk mengumpulkan poin demi poin.

Sama seperti set pertama, Bella baru on fire pada tengah laga. Poin demi poin yang dikumpulkan membuat Bellla akhirnya leading dengan skor 19-17. Itu adalah momentum bagi Bella untuk mengunci kemenangan.

BACA JUGA: Giggs: Ayo Kembali ke Tradisi Fergie!

“Awalnya sempat tegang walaupun melawan teman sendiri. Bahkan di set pertama dan kedua saya ketinggalan di awal permainan,” terang Bella sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Sesumbar jadikan Allianz Arena Neraka bagi Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Runner Up di Latihan Bebas, Pedrosa Sudah Bahagia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler