Bella Jarang Jalan Bareng Pacar

Senin, 18 Oktober 2010 – 21:19 WIB
JAKARTA - Laudya Chintya Bella baru saja menyelesaikan syuting sinetron stripping-nyaNamun waktu senggang yang kini dimilikinya, tidak bisa dihabiskannya bareng Chicco Jericho

BACA JUGA: Oppie Puas Duet dengan Kara Grainger

Pasalnya sang pujaan hatinya itu justru tengah sibuk syuting sinetron kejar tayang terbarunya bertajuk Taxi.

"Bisa dibilang sekarang jarang ketemu karena dia lagi stripping
Kalaupun ketemu, cuma di lokasi syuting

BACA JUGA: Sarah Sechan Peduli Lingkungan Sejak Dini

Sebisa mungkin kita ketemu walaupun nggak bisa kemana-mana (hanya di lokasi syuting saja)," ujar dara kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu saat ditemui di Cinere, Jakarta Selatan.

Meski begitu, intensitas pertemuan yang jarang itu tidak pernah menyebabkan percekcokan
Pasangan muda yang hampir dua tahun menjalin asmara itu, menjaga kelancaran berkomunikasi lewat telepon saat kesibukan di dunia entertain tidak memungkinkan mereka bertemu.

Bella - begitu dia akrab disapa - menambahkan, kedekatan dengan keluarga masing-masing membuat mereka begitu menikmati hubungan asmaranya

BACA JUGA: Tahun Depan Cokelat Rilis Album

Perbedaan agama diantara mereka seakan bukan masalah besar yang membuat keduanya tidak nyaman dengan hubungan yang mereka jalani saat ini.

"Kalau masalah perbedaan (agama) sangat sensitifAku dan Chicco butuh waktu untuk membicarakan ituTapi yang jelas, aku bahagia dan senang menjalani hubungan iniAku yakin apapun yang terjadi sama aku dan Chicco, itu yang terbaik," kata mantan pacar Raffi Ahmad itu(eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ringgo Geli Lihat Akting Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler