Tahun Depan Cokelat Rilis Album

Materi Siap 60 Persen

Senin, 18 Oktober 2010 – 16:25 WIB
SURABAYA - Grup band Cokelat siap merilis album terbarunyaAlbum kedelapan yang merupakan album pertama setelah vokalis perempuan mereka, Kikan, mengundurkan diri tersebut berisi sepuluh lagu.

"Album kami sudah 60 persen

BACA JUGA: Ringgo Geli Lihat Akting Sendiri

Untuk sekarang, kami memang fokus pada single dulu," ujar Ronny, basis Cokelat, saat berkunjung ke kantor Redaksi Jawa Pos di Surabaya kemarin (17/10).

Album yang judulnya masih dirahasiakan itu dirilis awal tahun depan
Tapi, single terbaru Cokelat yang berjudul Tanpa Rasa diluncurkan ke pasaran akhir Juli lalu

BACA JUGA: Nikita Willy Siap Rilis Mini Album

Meski formasi sudah berubah, Sarah Idol menggantikan Kikan, lagu baru Cokelat masih sanggup bertarung di chart radio maupun acara musik televisi.

Single kedua disusulkan pada bulan depan
Namun, Cokelat belum mau menyebutkan judul single tersebut

BACA JUGA: Dukungan Penuh Kekasih untuk Jessica Simpson

"Nanti dimarahi produserRahasia dulu," ujar Ernest, gitaris Cokelat, seraya tertawa.

Ditambahkan suami Nirina Zubir itu, Cokelat juga tengah menggarap soundtrack film yang bertema nasionalismeSoundtrack tersebut akan dimasukkan ke album itu.

Ernest yakin, album terbaru mereka memiliki cita rasa yang lain dari sebelumnyaTiap lagu akan memiliki nuansa yang lebih variatif dan berwarna"Berbagi eksperimen dan racikan unsur-unsur musik dilakukanTerlebih, warna vokal Sarah jauh berbeda dari Kikan," terang Ernest.

Ditambahkan Ronny, mereka memang mencari vokalis yang warna suaranya berbeda dari vokalis sebelumnya"Pernah ada yang datang ke kami, suaranya bagus bangetTapi, karakternya sama kayak yang dulu (Kikan, Red)Langsung kami sisihkan," tegas Ronny.

Dipaparkan Sarah, awalnya dirinya sangat enjoy gabung dengan Cokelat"Tapi, karena banyak yang bertanya apakah saya beban atau nggak, malah saya jadikan beban," kata Sarah sambil tersenyum.

Namun, menurut perempuan yang menyatakan penggemar Cokelat itu, sejauh ini kerja sama dirinya dengan "kawan-kawan barunya" tersebut berlangsung sangat bagus dan lancarSelain Kikan, drumer mereka, Ervin, mengundurkan diriNamun, sampai sekarang Cokelat belum tertarik untuk merekrut drumer baruMereka lebih memilih untuk menggunakan additional player(rio/c13/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Digosipkan Hamil, Mulan Jameela Bungkam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler