Bella Makin Sering Dapat Peran Sebagai Ibu

Rabu, 08 Juli 2015 – 16:29 WIB
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Laudya Cynthia Bella memang belum punya pengalaman sebgai ibu dalam kehidupan nyata. Namun, hal itu tak membuatnya canggung saat diberi peran sebagai ibu dalam sebuah film.

Terbaru, artis cantik yang karib disapa Bella itu memerankan tokoh ibu bernama Arini dalam film bertajuk Surga Yang Tak Dirindukan. Bella mengaku tak terbebani dengan karakter yang didapatnya.

BACA JUGA: Raline Shah: Kok ada Ya Orang Kayak gini?

"Tantangan sih, iya. Tapi, di film sebelumnya aku sudah pernah jadi seorang ibu," kata Bella saat ditemui JPNN.com usai Press Screening Film Surga Yang Tak Dirindukan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7) malam.

Mantan pacar Chico Jericko itu juga bersyukur karena peran anak diberikan pada Sandrina. "Karena dia (Sandrina) itu mau tinggal di rumah aku selama empat hari, mau aku bawa ke Bandung, temenin aku kerja, foto, segala macam deh," ujar Bella.

BACA JUGA: Chen Bolin Gabung BM Plus Entertainment

Sandrina, kata Bella, merupakan anak yang mau belajar akting. "Mungkin, chemistry antara aku dengan anakku, aku dengan Fedi itu yang membuat aku merasa jadi ibu beneran," kata Bella. (mg3/jpnn)

 

BACA JUGA: Film Poligami Bikin Aktor Ganteng Ini Nangis

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Glenn Fredly Ciptakan Lagu Perempuanku, Siapa yang Dimaksud?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler