Bella Saphira Puji Pesona Alam Malut seperti Hawai

Selasa, 20 Mei 2014 – 14:31 WIB

jpnn.com - ARTIS Bella Saphira mengaku kagum dengan pesona alam Maluku Utara (Malut). Menemani sang suami Mayor Jenderal Agus Surya Bakti berkunjung ke Malut terkait tugasnya sebagai Deputi I Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Bella menyempatkan mengelilingi objek wisata di Kota Ternate.

“Boleh saya bilang, Maluku Utara merupakan salah satu tempat terindah di dunia. Ini Hawainya Indonesia,” ujar pemeran film Love ini kepada Malut Post (grup JPNN), Senin (19/5).

BACA JUGA: Dunia Film Itu Fatamorgana yang Nyata

Bella yang dikabarkan tengah hamil mengaku tenang saat berada di Malut. Apalagi saat mengunjungi beberapa spot seperti, menelusuri hutan mangrove di Jailolo, Danau Tulire dan melihat pulau Maitara.

“Yang ada di benak saya tentang Maluku Utara itu jauh. Namun begitu sampai rasa capek saya terbanyarkan,”  kata Bella.

BACA JUGA: Kembalinya Michael Jackson Menuai Kontroversi

Bella juga sempat ke Sulamadaha dan diakuinya tempat seperti itu tidak bisa ditemukan tempat asalnya. “Pemandangan yang disajikan adalah pemandangan miliaran dolar (mahal) yang susah sekali didapat,” imbuhnya.

Bella juga sempat memuji pemerintah daerah setempat yang sudah memelihara alam untuk destinasi wisata yang sangat eksotis.(tr-06/nty)

BACA JUGA: Mantan Suami Hilang, Peggy Melati Sukma Khawatir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jessica Iskandar Sudah Menikah, Kini Dikabarkan Hamil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler