Belum Ada Calon Yang Maju

Selasa, 02 Oktober 2012 – 10:24 WIB
JAKARTA - Munas PP Pelti masih sepi peminat. Hingga kini, belum ada satupun calon yang terang-terangan mengajukan diri sebagai ketum pada agenda yang akan digeber 23-25 November mendatang tersebut. Beberapa calon memang sudah mulai dikait-kaitkan dengan PP Pelti. Di antaranya ialah legenda tenis Indonesia Wailan Walalangi serta menteri perdagangan Mari Elka Pangestu.
   
Wasekjen PP Pelti August Ferry Raturandang mengatakan, pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya kepada para calon yang akan mengajukan diri menjadi Ketum. Kian banyak calon, semakin bagus pula kesempatan yang dimiliki PB Pelti untuk mendapatkan ketum nan berkualitas.
   
"Tantangan ke depan tidak mudah. Karena itu, PB Pelti membutuhkan sosok-sosok yang memang memiliki kompeten untuk memajukan tennis Indonesia," terang Ferry.
   
Ketum demisioner Martina Wijaya juga berharap agar PP Pelti mendapatkan figure yang bisa membawa perubahan positif. Ketika ditanya tentang kemungkinannya kembali menjabat sebagai Ketum, Martina langsung menolaknya. Dua periode sebagai Ketum dianggap sudah cukup.
   
"Sebelumnya saya juga sudah ada di kepengurusan PP Pelti meskipun bukan sebagai Ketum. Tapi kalau diminta bantuan, saya siap. Bagaimanapun, tennis adalah hidup saya," ujar wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. (ru)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhirnya TC di Ciamis

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler