Belum Ada Kepastian Sandi Bakal Hadiri Sujud Kemenangan di Rumah Prabowo

Jumat, 19 April 2019 – 14:36 WIB
Dahnil Anzar Simanjuntak di Jakarta, Jumat (19/4). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Dahnil Anzar Simanjuntak belum bisa memastikan kehadiran calon wakil presiden jagonya pada acara Sujud Kemenangan Pilpres 2019 di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4) sore ini.

Eks ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu mengatakan, Sandiaga dalam kondisi sakit dan berencana menjalani pemeriksaan medis.

BACA JUGA: Land Rover Discovery Edisi Spesial, Masih Kalah Saing dengan Tunggangan Pak Prabowo

"Belum tahu (Sandiaga bakal ikut acara sujud kemenangan atau tidak, red). Nanti lihat proses di dokter," kata Dahnil di Jalan Pulau Bangkeng, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Baca juga: Sandiaga Uno Tampak Pucat, Lesu Tanpa Senyum

BACA JUGA: PDI Perjuangan Ajak Rakyat Bersatu Usai Pemilu

Menurut Dahnil, kondisi kesehatan Sandiaga masih belum fit. Eks wakil gubernur DKI Jakarta itu masih memerlukan pemeriksaan medis lanjutan karena sakit.

"Bang Sandiaga akan melakukan serangkaian proses medis, pemeriksaan darah, kemudian beberapa proses pemeriksaan. Bang Sandiaga nyaris belum fit dan kemungkinan akan istirahat di rumahnya," kata Dahnil.

BACA JUGA: TKN: Tidak ada Gunanya Mendeklarasikan Kemenangan Seperti Itu

Lebih lanjut Dahnil menjelaskan, Sandiaga menderita cegukan. Kondisi itu yang membuat fisik bos Saratoga Investama Sedaya tersebut lemas.

Baca juga: Penjelasan Kemendagri Jika Sandi Mau Diusung Jadi Wagub DKI Lagi

Tidak hanya itu, kata Dahnil menambahkan, Sandiaga juga mengalami demam tinggi sejak Kamis (18/4) malam. "Saran dokter, sih, harus banyak istirahat karena nyaris tujuh bulan proses kampanye menyita tenaga dan pikiran," ungkap dia.

Sebelumnya BPN Prabowo - Sandiaga memindahkan lokasi acara sujud kemenangan Pilpres 2019 yang semula akan digelar di Masjid Istiqlal, menjadi di rumah Prabowo di Jalan kertanegara, Jakarta Selatan.(mg10/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebelum Sujud Kemenangan, Prabowo dan Sandiaga Jumatan Terpisah


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler