Belum Gabung Timnas, Bepe Izin Urus Gaji

Selasa, 08 Januari 2013 – 15:05 WIB
JAKARTA - Bambang Pamungkas masih masuk dalam 51 pemain yang dipersiapkan PSSI ke Pra Piala Asia 2015. Namun hingga kini Bepe belum bisa memenuhi panggilan Training Centre (TC) karena masih sibuk mengurus gaji pemain Indonesia Super League (ISL) yang masih tertunggak.

"Bambang izin untuk mengurusi gaji pemain melalui salah satu anggota eksekutif committe (exco) Bob Hippy," kata Halim Mahfudz di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Selasa (8/1).

Meski demikian, PSSI sangat yakin ikon dari Persija Jakarta itu akan kembali bergabung ke timnas asuhan Nil Maizar. Hal ini sudah ditunjukan Bepe saat turnamen AFF Cup Desember lalu.

Selain Bepe, Halim juga cukup optimis bisa menggaet pemain-pemain asal Papua yang bermain di Persipura Jayapura dan Persidafon Dafonsoro. Mahfudz mengklaim, 8 pemain Persipura sudah konfirm untuk hadir membela timnas.

Delapan pemain Persipura yang diklaim PSSI akan bergabung adalah Fernando Pahabol, Patrick Wanggai, Emmanuel Wanggai, Boaz Salossa, Ian Louis Kabes, Ortisan Salossa, Lucas Mandowen dan Ricardo Salampessy.

Ia juga mengklaim dua pemain yang bermain di Persidafon Dafonsoro, yakni Zailani Sibi dan Ronald Setmop juga sudah konfirm hari ini. "Artinya mereka akan bergabung ke timnas," ungkapnya.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kiper Terus Digembleng

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler