Belum Sempat Hitung Kerugian

Kamis, 21 Maret 2013 – 21:20 WIB
Sejumlah petugas pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api yang membakar Gedung Utama Sekretariat Negara, di Jakarta, Kamis (21/3). Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Foto : Ade Sinuhaji / JPNN
JAKARTA--Pihak Sekretariat Negara (Setneg) belum dapat memastikan kerugian yang diderita akibat kebakaran yang terjadi di lantai III gedung itu, Kamis petang (21/3).

Menurut Menurut Sekretaris Menteri Sekretaris Negara (Sesmensesneg) Lambok V. Nahattands, pihaknya tidak ingin menyimpulkan lebih dulu sebelum hasil penyelidikan selesai dilakukan pihak kepolisian.

"Kita saja baru mengalami musibah, dan tidak tahu sejauh mana besarnya itu. Kalu saya diminta mengira-ngira sekarang tidak bisa. Kita konsen dulu mengamankannya, nanti masalah kerugian akan dihitung. Namanya saya ngarang kalau jawab sekarang," ujar Lambok dalam jumpa pers.

Lambok juga belum dapat memastikan tempat kerja sementara untuk pegawai Setneg, selama lokasi kejadian itu diteliti oleh Puslabfor Mabes Polri.

"Saya belum tahu, nanti kita pikirkan lagi," ujar Lambok.

Hingga Kamis malam beberapa petugas pemadam kebakaran masih mengelilingi lokasi kebakaran, untuk membongkar puing-pusing sisa dilalap api.
Sekitar 300 personil polisi pun masih berjaga-jaga di sekeliling Istana maupun kompleks Setneg. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zulkarnaen Djabar Perintahkan Fahd Intip Proyek Kemenag

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler