Benda Tumpul Duda, Sikat Keperawanan Bocah

Rabu, 09 Mei 2012 – 07:56 WIB

SIGLI - Kesepian dua tahun ditinggal mati istri tercinta, membuat nafsu Hendra Saputra (35) naik ke ubun-ubun. Namun duda kesepian ini enggan menikah lagi, malah melampiaskan syahwatnya kepada seorang bocah tetangga. Alhasil, selaput dara korban pun robek akibat sodokan benda tumpul. Sementara tersangka saat diringkus petugas, malah berpura-pura stres dan gila.

Meski demikian, polisi tak mau mendengar alasan ayah dua anak tersebut. Ia selanjutnya tetap digelandang ke Mapolsek serta dioper ke Mapolres Pidie, pada kemarin siang dari kediamannya di Pante Raja, Pidie Jaya.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), perbuatan cabul terjadi awalnya saat Rosa (3) bermain-main, dengan dua anak tersangka dan teman sebaya mereka di depan rumah. Entah mengapa, saat melihat Rosa, sontak membuat birahi Hendra naik. Ia lalu keluar dan membuka pintu, lantas memanggil korban. Karena mengenal ayah sahabatnya, Rosa pun menuruti ajakan untuk masuk ke dalam kamar.

Di ruangan tertutup itulah aksi pencabulan dilakoni Hendra berkali-kali. Kejadian ini diketahui berlangsung Senin (7/5) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Perbuatan tersebut terungkap, setelah adik pelaku (identitas dirahasiakan-red), pulang ke rumah. Ia hendak mengambil kunci dan sepeda motor (sepmor), untuk membeli air minum galonan. Namun pemuda ini merasa heran, lantaran pintu tempat tinggal mereka terkunci dari dalam. Sementara di lubang pintu terdapat kunci, sehingga mengundang kecurigaan. Apalagi ada sendal anak-anak di luar kediaman tersebut, diyakini pasti ada orang di dalam ruangan.

Rasa heran semakin bertambah. Pasalnya, saat nama Hendra dipanggil-panggil namun tak terdengar sahutan. Saksi buru-buru menuju jalan samping, tepatnya lokasi kamar tersangka untuk melihat. Ternyata ia menyaksikan Rosa sedang diturunkan Hendra, dari jendela tanpa terali besi tersebut.

Pemuda ini pun segera menarik sang bocah dan membawanya kepada keluarga korban. Takut terjadi hal-hal tak diinginkan, saksi menuturkan kejadian yang baru saja dilihatnya. Ibu Rosa merasa terkejut, namun tak  bisa berkata apa-apa. Tanpa menunggu waktu lama, anak kecil ini diboyong ke bidan setempat untuk menjalani pemeriksaan. Dari hasil cek medis sementara dinyatakan, kemaluan korban robek dan terluka, akibat sodokan benda tumpul.

Sadar putrinya telah menjadi sasaran pencabulan, ibu kandung korban dan ayahnya segera membuat laporan ke Mapolsek Pante Raja. Karena di lokasi tak ada juru periksa kasus anak, petugas mengarahkan pengaduan ke Mapolres Pidie.

Aparat yang menerima laporan langsung bertindak cepat. Mereka selanjutnay meringkus Hendra, Selasa (7/5) siang dari kediamannya.  PJ Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Aiyub, kepada Metro Aceh saat ditemui kemarin siang mengaku sudah menciduk tersangka.

"Bocah itu lagi main di depan rumah pelaku, lantas ditarik ke dalam. Selanjutnya korban digagahi, namun perbuatan terungkap setelah kepergok adik kandung Hendra sendiri. Pemeriksaan medis bidan menyebut selaput dara Rosa robek," beber AKp Aiyub.(amr)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sales Motor Curian Dibekuk Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler