Bendol Akui Ini Laga Berat dan Sulit

Kamis, 31 Maret 2016 – 08:05 WIB
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Sriwijaya FC akan menghadapi Arema Cronus dalam pertandingan babak semifinal Piala Bhayangkara di Stadion Kanjuruhan, Malang sore nanti (Tayangan Langsung NET TV Pukul 17.30 Wib).

Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo memilih untuk realistis saat bertandang ke Malang tersebut. Bagi dia, laga yang akan mereka lakoni itu tidak hanya berat tapi juga sulit.

BACA JUGA: TOP! Sulut Lolos ke Putaran Final, Bonus Besar Pun Menanti

Karena selain berlangsung di kandang lawan dengan mendapat dukungan masif dari Aremania, materi pemain tuan rumah juga berkualitas di semua lini.

”Tapi, saya sangat yakin dengan pemain yang kami punya. Mereka adalah pemain profesional yang sudah tahu apa yang harus mereka lakukan dalam pertandingan penting ini,” kata Benny.

BACA JUGA: Saatnya Arema Kalahkan Kutukan

”Intinya semua tim punya peluang yang sama untuk bisa sampai ke final, tinggal siapa yang paling siap dan paling kosentrasi di laga nanti,” timpalnya.(ben/sam/jpnn)

Perkiraan Pemain

BACA JUGA: Si Nyonya Tua Lirik Bomber Galak Belgia

Arema Cronus (4-4-2): 1- Kurnia Meiga (pg),7-Benny Wahyudi, 16-Goran Ganchev, 6-Hamka Hamzah, 87-Alfarizi; 12-Hendro Siswanto (c), 8-Raphael Maitimo, 22-Sradan Lopicic, 11-Esteban Vizcarra; 41-Dendi Santoso, 10-Cristian Gonzales

Pelatih : Milomir Seslija

 

Sriwijaya FC (4-4-2): 75-Dian Agus (pg), 4-Saifuk Indra, 18-Supardi, 26-Fachrudin Aryanto, 39-Thierry Gathuessi; 22-M Ridwan, 23-Bayu Gatra, 8-Asri Akbar, 7-Yu Hyun-koo; 19-Hilton, 10-Alberto Goncalves

 

Pelatih : Benny Dolo

Live        : NET TV (Pukul 17.30 Wib)

Stadion : Kanjuruhan Malang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arti El Clasico buat Lionel Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler