Bengis! Pria Ini Hajar Bocah SD, Mau Ihik-ihik Juga

Jumat, 05 Agustus 2016 – 19:04 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - UJOH BILANG – SU (24) benar-benar keterlaluan. Warga Kampung Jelemuk, Kecamatan Tering, Kutai Barat itu tega menghajar YA (10), Rabu (3/8). Akibatnya, YA mengalami luka lecet di bagian leher serta memar pada mata sebelah kanan.

Bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu kali pertama ditemukan FL (27). Saat ditemukan, YA masih menggunakan seragam sekolah. Kala itu, YA menangis kencang.

BACA JUGA: Istri Hamil 3 Bulan, Doyok Hilang

“Korban ditemukan seorang warga di Km 3 Jalan Poros Kampung Ujoh Bilang ke Kampung Long Melaham, Rabu (3/8) siang. Setelah itu, langsung diantar ke rumah dan bertemu keluarganya,” ujar Kapolsek Long Bagun AKP Rahmat Hadi Fitrianto kepada Kaltim Post, kemarin (4/8).

Rahmat menambahkan, setelah korban diantar pulang ke rumahnya, keluarganya bersama saksi langsung mendatangi Polsek Long Bagun untuk melaporkan kasus tersebut.

BACA JUGA: Inilah Ibu yang Tega Buang Bayi di Pinggir Jalan

Setelah itu, keluarga bersama pihak kepolisian mendatangi puskesmas untuk melakukan visum. Menurut pengakuan SU, tambah Rahmat, ia belum sempat memerkosa korban.

Namun, dari keterangan polisi, tersangka mencekik leher dan memasukkan jari ke kelamin korban. “Tersangka dalam keadaan mabuk saat melakukan perbuatan tersebut,” pungkasnya. (az/luk/waz/k11/jos/jpnn)

BACA JUGA: Waduh.. Waduh.. Alat Kontrasepsi Bekas Berserakan di Taman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Tahu Jumlah Buruh yang Dipecat Sejak Awal Tahun? Nih Datanya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler