Benitez Butuh Frank Lampard

Minggu, 23 Desember 2012 – 16:10 WIB
LONDON -- Chelsea sedang terpuruk di klasemen English Premiere League (EPL) hingga jelang separuh kompetisi berjalan. Berlaber tim unggulan The Blues justru terpuruk di posisi 7 klasemen sementara.

Meski baru memainkan 16 laga (tim lain sudah main 17 dan 18 laga) namun posisi 7 di klasemen bukanlah tempat yang layak buat Chelsea. Setidaknya Fernando Torres Dkk diharapkan ada di jajaran tiga besar klasemen sementara.

Sadar dengan kondisi ini pelatih Chelsea Rafa Benitez sepertinya membutuhkan sosok Frank Lampard. Kehadiran Lampard diharapkan bisa menstabilkan lini tengah Chelsea yang banyak dihuni lapangan tengah.

Statistik berbicara, bila Lampard dimainkan, Chelsea akan lebih banyak memenangkan pertandingan. Dari delapan kemenangan Chelsea musim ini, 7 di antaranya adalah saat memainkan Lampard. Tanpa Frankie --sapaan Lampard--, Chelsea hanya sanggup memenangi satu laga, meraih empat hasil imbang plus tiga kali kalah.

Rafa Benitez sepertinya akan memainkan Frank Lampard saat menghadapi Aston Villa, malam nanti. Tapi bukan berarti memainkan Lampard, Chelsea akan mudah mengalahkan Aston Villa.

Saat ini Si Biru masih harus kehilangan John Obi Mikel akibat terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Aston Villa juga bisa memanfaatkan kepercayaan dirinya usai mengalahkan Liverpool pekan lalu. (abu/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain
Chelsea (4-2-3-1):

Kiper: Cech
Belakang: Azpilicueta, Luiz, Ivanovic, Cole
Gelandang Bertahan: Ramires, Lampard
Gelandang Serang: Mata, Hazard, Moses
Depan: Torres

Aston Villa (3-5-2):
Kiper: Guzan
Belakang: Herd, Clark, Baker
Tengah: Lowton, Holman/Ireland, Westwood, Bannan, Lichaj
Depan: Benteke, Weimann
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sriwijaya FC Ingin Boyong Bepe

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler