Sriwijaya FC Ingin Boyong Bepe

Minggu, 23 Desember 2012 – 07:48 WIB
BAMBANG Pamungkas mendapat tawaran menggiurkan di tengah ketidakjelasan nasibnya di Persija. Manajemen Sriwijaya FC disebut tengah menyiapkan proposal pengajuan untuk mendatangkan Bepe - Bepe -panggilan Bambang- ke Palembang.

Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin menegaskan bahwa keinginan mendatangkan Bepe adalah permintaan pembina klub, Alex Noerdin. Lelaki yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan itu, lanjut Hendri, bersedia membayar berapapun yang diminta oleh Bepe.

"Pak Alex yang minta. Kami siapkan berapapun yang diminta oleh Bepe. Asalkan itu wajar, meskipun sama dengan kontrak lamanya di Persija tidak masalah," ujarnya saat dihubungi Jawa pos, tadi malam.

Bepe dinilai memiliki kualitas yang dibutuhkan oleh lini depan Sriwijaya. Dengan menandemkan Foaday Bokay dengan Bepe, Hendri yakin lini depan juara bertahan ISL itu akan semakain bagus dan mumpuni. Selain itu, Bepe juga bisa menjadi ikon untuk mendatangkan penonton lebih banyak ke Stadion Gelora Jakabaring, kandang Sriwijaya FC.

Nah, untuk memudahkan langkah merekrut Bepe, selain menyiapkan finansial untuk mendatangkan kapten Timnas tersebut, Sriwijaya juga akan melakukan pendekatan persuasif. Manajemen akan memanfaatkan Ponaryo Astaman yang memiliki kedekatan dengan Bepe untuk merayunya.

"Kami sudah meminta bantuan Ponaryo. Semoag saja bisa lebih mudah dan secepatnya mendatangkan dia kemari," tandasnya.

Di sisi lain, Bepe masih belum mau memberikan jawaban terkait langkah yang akan dilakukan oleh juara bertahan ISL tersebut. Dia juga enggan meneruskan pembicaraan saat masuk ke dalam urusan kontrak pribadinya. "Bisa tidak nggak tanya masalah bola dulu," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.(aam)
BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Minta Klub Mendaftar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler