Benitez Mulai Gusar

Selasa, 14 September 2010 – 08:49 WIB

BELUM mantapnya performa Inter Milan membuat allenatore Rafael Benitez mulai gusarPelatih asal Spanyol tersebut mulai ribut membicarakan rencana menggaet pemain anyar pada bursa transfer tengah musim nanti di Januari tahun depan

BACA JUGA: Tim Tamu yang Bikin Was-was

Sejumlah nama masuk dalam daftar bidikan Benitez
Striker Atletico Madrid Diego Forlan, gelandang Udinese Gokhan Inler, dan fullback Parma Luca Antonelli

BACA JUGA: Messi Hujat Perlakuan Hodgson

Benitez tidak ingin operasi Inter kembali gagal selama bursa transfer.
   
Ya, pada awal musim ini, Inter memang lebih sibuk mempertahankan pemain daripada berburu pemain
Mereka berusaha agar Maicon, Wesley Sneijder, Mario Balotelli, dan sejumlah nama lain mau bertahan dari rayuan klub lain

BACA JUGA: Impikan Persipura Sejak Junior

Ternyata, hanya Balotelli yang lepasSayang, kesibukan itu membuat energi Inter di bursa transfer banyak terkurasAkibatnya, mereka menemui kegagalan dalam menggaet sejumlah pemain bidikan seperti Dirk Kuyt dan Javier Mascherano.
   
Namun, direktur Inter Ernesto Paolillo menolak anggapan bahwa Inter gagal di bursa transferMenurut dia memang tidak ada pembelian pemain bintang yang perlu dilakukan InterMereka sudah menjadi tim kompetitif dan siap mengulang sukses.
   
"Kami tim yang bagusKami kehilangan talenta seperti Balotelli, tapi kami dapatkan pemain lainnya seperti (Philippe) CoutinhoTim kami tetap sama, dengan para pemain terbaikSemua sudah terbentuk dan siap untuk berkompetisi,? ujar Paolillo, seperti dikutip Tribalfootball.
   
Sekarang setelah bursa transfer ditutup, upaya Inter agar para pemain andalannya tetap bertahan terus dilakukanKini, mereka sedang mengajukan penawaran kepada Wesley Sneijder agar bersedia memperpanjang kontrak di Inter.
   
Berdasarkan kabar yang dilansir Gazzetta dello Sport, Nerazzurri (julukan Inter) telah mengajukan tawaran kontrak baru yang akan mengikat Sneijder hingga 2015 di Giuseppe Meazza, markas InterMempertahankan Sneijder adalah salah satu agenda penting mereka.
   
Soren Lerby, agen Sneijder, telah melakukan pembicaraan dengan Inter dalam sepekan terakhirDalam waktu dekat diperkirakan gelandang kreatif asal Belanda tersebut akan meneken kontrak anyarInter tak ingin Sneijder berpaling ke klub lain(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fans Barca Terbanyak di Eropa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler