Messi Hujat Perlakuan Hodgson

Senin, 13 September 2010 – 21:10 WIB
BARCELONA - Meski sekarang Javier Mascherano telah bergabung dengan Barcelona, tapi striker Barca asal Argentina, Lionel Messi, masih geregetan dengan manajer Liverpool, Roy HodgsonMessi kembali menghujat mantan pelatih Fulham itu.

Selama bursa transfer awal musim ini dibuka, sudah berulangkali Mascherano dikaitkan dengan klub lain, seperti Barcelona dan Inter Milan

BACA JUGA: Impikan Persipura Sejak Junior

Namun, dengan segala cara, Hodgson berupaya agar kapten timnas Argentina itu tetap bertahan.

Bahkan, mantan manajer Fulham itu disebutkan sempat menekan Mascherano agar tidak pergi
Sekalipun pada akhirnya, Mascherano pun angkat kaki dari Anfield, setelah mendapat tawaran 20 juta pounds atau setara Rp 279 miliar dari Barca.

Namun begitu Mascherano pergi, Hodgson memaparkan bahwa Mascherano yang sangat ingin pergi

BACA JUGA: Fans Barca Terbanyak di Eropa

Seolah Mascherano tidak betah karena prestasi Liverpool yang merosot tajam
Padahal, Mascherano memiliki alasan lain yang lebih penting.

"Javier jelas punya hati nurani, tapi saya meragukan kalau pelatih dari Liverpool memilikinya

BACA JUGA: Joko: Jangan Menjual Supremasi

Kami selalu saling kontak sejak dia melalui musim yang mengerikan bersama Liverpool musim lalu," bilang Messi, seperti dilansir Tribalfootball.

Menurut Messi, alasan utama Mascherano tidak betah di Liverpool bukan lantaran seretnya prestasi, atau kepergian Rafael Benitez dari kursi manajer LiverpoolMelainkan karena alasan keluargaIstri dan anaknya tak betah di Inggris.

"Keluarganya tidak bahagia di InggrisMereka sulit menyesuaikan diri dengan kultur di sanaTidak memiliki teman, dan dia katakan kepada saya bahwa setiap pulang ke rumah, selalu menemukan istrinya menangis," tutur Messi.

"Mascherano adalah sosok yang menempatkan keluarganya di urutan pertamaIstri dan dua putrinya lebih diutamakan ketimbang sepak bola," kata Messi pula"Hodgson tahu betul tentang situasi yang dialami Javier," lanjutnya.

Oleh karena itu, Messi menyanggah pernyataan Hodgson bahwa rekannya sengaja memaksa Liverpool menjualnya"Yang benar, deal harga antara kedua tim cocok, dan Mascherano dilepasKebetulan, keluarganya memang sangat ingin pindah," kata Messi.

"Saya sudah bicara dengan diaKatanya, dia ingin fans Liverpool tahu bahwa mereka memang hebatBaginya Liverpool tetap berada di hati, meski saat ini (ia) telah bergabung dengan klub baru dengan suasana baru," jelas bintang tim Tango berusia 23 tahun itu(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Momen Nadal Tuntaskan Ambisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler