Benitez Sebut Dortmund di Level Tertinggi

Selasa, 26 November 2013 – 09:05 WIB

jpnn.com - NAPLES- Napoli menjalani laga berat dalam upayanya merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Tim berjuluk I Partenopei tersebut mesti bertandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (27/11) dini hari.

Bukan tugas yang mudah bagi Napoli untuk merebut tiket ke fase knock out. Meski, Dortmund baru saja dibekap seteru absdi Bayern Muenchen tiga gol tanpa balas di Bundesliga akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Jelang Lawan Celtic, Milan di Bawah Tekanan

Pasalnya, Napoli juga mengantongi bekal buruk jelang laga tersebut. I Partenopei juga mengalami kekalahan di kandang ketika menjamu Parma. Hal itulah yang membuat Napoli enggan jemawa menghadapi Dortmund.

“Kami memiliki rasa hormat yang luar biasa besar pada Dortmund. Kami berbicara tentang lawan dengan level tertinggi,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (26/11).

BACA JUGA: Zambrotta Dukung Inzaghi Gantikan Allegri

Karena itu, pelatih asal Spanyol tersebut meminta semua pemain Napoli menunjukkan determinasi tinggi sepanjang pertandingan. Kemenangan bakal membawa Napoli lolos ke fase knock out. Sebab, di leg pertama, mereka menang dengan skor 2-1.

“Itu adalah pertandingan sangat penting untuk kami. Kami menghadapi tim yang luar biasa. Kami butuh semua pemain untuk melakukan tugasnya dengan hebat. Namun kami juga harus tetap tenang,” tegas mantan nahkoda Inter Milan itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Roma Seri Lagi, De Rossi tak Bisa Komplain

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Celtic Siap Beri Milan Kekalahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler