Zambrotta Dukung Inzaghi Gantikan Allegri

Selasa, 26 November 2013 – 08:03 WIB

jpnn.com - MILAN- Dukungan pada Filippo Inzaghi untuk menahkodai AC Milan semakin tak terbendung. Terbaru, mantan bek kiri Milan, Gianluca Zambrotta terang-terangan menyatakan dukungannya pada Inzaghi.

Zambrotta bahkan mengatakan Inzaghi jauh lebih layak sebagai suksesor Massimiliano Allegri ketimbang Clarence Seedorf. Saat ini, Inzaghi dan Seedorf memang menjadi kandidat kuat pengganti posisi Allegri.

BACA JUGA: Roma Seri Lagi, De Rossi tak Bisa Komplain

“Untuk masa depan, saya pikir Inzaghi lebih siap untuk menjadi pelatih dibandingkan Seedorf. Untuk saat ini, Allegri harus berusaha mengeluarkan Milan dari kondisi sulit ini,” terang Zambrotta dalam wawancara dengan RAI Sport, Selasa (26/11).

Mantan penggawa Barcelona tersebut tentu mengacu pada status Inzaghi dan Seedorf saat ini. Inzaghi sudah meniti karir kepelatihan dengan menahkodai tim Primavera Milan. Sementara, Seedorf masih bermain di Botafogo.

BACA JUGA: Celtic Siap Beri Milan Kekalahan

Zambrotta juga menyampaikan pendapatnya mengenai krisis yang saat ini terjadi di Milan. Menurut mantan andalan Italia itu, skuad Milan memang tidak cukup bagus.

“Saya pikir tim ini memang kurang berpengalaman. Ini merupakan momen yang sangat sulit ketika tidak bisa memainkan Mattia De Sciglio ataupun Stephan El Shaarawy. Mereka sebelumnya bisa membantu tim,” tegas Zambrotta. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Klopp: Dortmund Tidak Krisis

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengalaman Pertama Sergio Bersama Persib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler