Bepe Berharap Angka Keramat, Irfan Dapat Dukungan Spesial

Rabu, 29 Desember 2010 – 17:15 WIB
Irfan Bachdim di lapangan. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Jelang laga penentuan timnas Garuda, di leg kedua final Piala AFF 2010, Rabu (29/12), salah seorang punggawa tim Merah Putih di barisan terdepan, Bambang Pamungkas, punya harapan spesial terkait dengan sebuah angka yaitu 86Apa itu? Itu tak lain adalah jumlah caps (penampilan di timnas) Bepe - panggilan Bambang Pamungkas - jika dimainkan dalam laga malam ini.

Ungkapan terhadap angka spesial itu, dituliskan Bepe dalam salah satu tweet di akun Twitter-nya, yakni bepe20

BACA JUGA: Pendukung Timnas Tanpa Tiket Tetap Serbu GBK

"Arti angka 86 adalah.
jika saya diberi kepercayaan untuk main malam ini, itu akan menjadi caps ke-86 saya untuk Merah Putih," tulisnya.

Sehubungan dengan angka itu, lebih jauh, Bepe pun mengungkapkan bahwa ia punya harapan besar malam ini

BACA JUGA: Santa Cruz Merapat ke Lazio

Yaitu agar ia dapat berkontribusi dalam meraih prestasi bagi timnas Indonesia yang notabene sudah dinanti-nantikan sedemikian lama
"Semoga mimpi dan penantian panjang itu, dapat terwujud di angka ke-86

BACA JUGA: Berharap Keuntungan Lebih di Partai Final

Amin..," tulis Bepe, yang kontan diamini pula oleh sejumlah follower (pengikutnya) lewat fasilitas reply di Twitter.

Sementara itu, salah seorang pemain andalan lini depan Garuda lainnya, Irfan Bachdim, malah mendapatkan dukungan tambahan spesial di laga kali iniTak lain yakni dengan kehadiran langsung kekasihnya, Jennifer Kurniawan, atau yang lebih dikenal di dunia maya (Twitter) lewat akun JenniferBachdim.

Ya, sebagaimana setidaknya terungkap dari tweet Jennifer sejak tadi malam, Selasa (28/12), ia memang sengaja datang ke Jakarta untuk mendukung langsung pria pujaan hatinya tersebut, yang bisa jadi akan menjadi pilihan starter pelatih Alfred Riedl di laga kali ini"Yes, of course, I come to support my man and timnas :)," ungkapnya di salah satu tweet-nya.

"Yes, of course, I will support timnas directly in the stadium," tulis Jennifer pula dalam tweet lainnya"I enjoy it in Jkt, it's bagus sekali," tulisnya lagi di kesempatan lain tadi malam.

"Today is the final, I'm already excited :)I'm just having breakfast," tulis Jennifer lagi, pagi tadi"Yes, of course, I watch it live", serta "Yes, I'm already there for supportin timnas :)," tambah saudara perempuan Kim Jeffrey Kurniawan itu pula, tanpa sungkan menunjukkan antusiasme besarnya dalam mendukung Irfan dan timnas Garuda(ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pikal, Penyambung Lidah dengan Pelatih


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler