Berada di Jepang, Maia Estianty Hadiri Pernikahan Syahrini?

Selasa, 26 Februari 2019 – 14:23 WIB
Maia Estianty saat ditemui di Jakarta.. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Maia Estianty saat ini tengah berada di Tokyo, Jepang. Tak sendirian, Maia berada di sana didampingi suaminya Irwan Mussry.

Hal tersebut diketahui dari potret yang diunggah Maia Estianty lewat akun Instagram. Dia mengaku berada di Jepang untuk mengenang masa lalu.

BACA JUGA: Curhat Luna Maya Ditinggalkan Mantan Kekasih Menikah

"Mengenang masa lalu. Dulu mendarat di Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo sudah sah," ungkap Maia Estianty sebagai keterangan foto, Selasa (26/2).

Foto yang diunggah ibunda Al Ghazali itu lantas menuai komentar dari netizen. Namun pertanyaan followers bukan soal romantisme Maia dengan suami.

BACA JUGA: Quraish Shihab Jadi Saksi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

Banyak netizen yang justru bertanya apakah Maia berada di Tokyo, Jepang untuk menghadiri pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

"Nikahan Syahrini sama Reino ya Bun?," tanya akun @wilceimoet.

BACA JUGA: Luna Maya Akan Datang ke Pernikahan Mantan, Asal...

Sekalian menghadiri nikahan Incess," ujar @lisha8483.

"Bunda mau ke kondangan Syahrini kah? Titip salam yah Bun, semoga Samawa," komentar @qluwex.deqil.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino dikabarkan bakal menikah di salah satu masjid di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Beberapa pihak keluarga Reino Barack telah berada di Jepang menyusul kabar rencana pernikahannya dengan Syahrini. Salah satunya yang sudah berada di Negeri Sakura yakni ayahnya, Rosano Barack.

Tidak sendiri, Rosano Barack didampingi oleh beberapa tokoh agama. Di antaranya yakni KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar. Mereka sudah berada di Masjid Tokyo Camii, Jepang sebagai lokasi yang disebut bakal menjadi tempat ijab kabul Syahrini dan Reino Barack.

Sejumlah kerabat Syahrini juga telah berangkat ke Jepang. Sekitar 20 orang kerabat bertolak ke Negeri Sakura pada Kamis malam lalu. Namun sayang, tidak satu pun pihak keluarga yang menjelaskan tujuan keberangkatan. Adik Syahrini sekaligus manajernya, Aisyahrani hanya meminta doa. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini Sudah Banjir Ucapan Selamat Menikah


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler