Beragam Fasilitas Mumpuni Hadir di Summarecon Mutiara Makassar

Kamis, 30 Mei 2024 – 20:51 WIB
Kawasan Summarecon Mutiara Makassar. Foto mock up desain Summarecon Mutiara Makassar.

jpnn.com, MAKASSAR - PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) terus berupaya mengembangkan kawasan Summarecon Mutiara Makassar untuk menjadi sebuah kota terpadu di wilayah Timur Indonesia.

Selain membangun beragam produk residensial dan komersial yang berkualitas, Summarecon Mutiara Makassar juga menghadirkan beragam fasilitas yang semakin melengkapi kawasan tersebut.

BACA JUGA: 3 Hari Digelar, Summarecon Expo Raup Penjualan Rp 1,1 Triliun

Seperti Pasar Mandiri, Sekolah Islam Al Azhar, dan pusat perbelanjaan Summarecon Mall Makassar yang memulai pembangunan melalui seremoni Groundbreaking pada 27 Mei 2024.

“Kehadiran Summarecon Mutiara Makassar sejak 2018 merupakan upaya Summarecon untuk mengembangkan Kota Terpadu di berbagai wilayah di Indonesia, khususnya Indonesia Timur. Sebagai pengembang yang fokus pada pengembangan Kota Terpadu, Summarecon berkomitmen untuk meningkatkan nilai kawasan ini dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas seperti Pasar Mandiri, Sekolah Islam Al Azhar, dan Summarecon Mall Makassar, serta berbagai fasilitas penunjang lainnya di masa mendatang," ujar Adrianto P. Adhi, Presiden Direktur PT Summarecon Agung.

BACA JUGA: BTN Syariah Raih Indonesia Best Domestic Islamic Bank

Perkembangan pembangunan di kawasan Summarecon Mutiara Makassar ditandai dengan Groundbreaking Summarecon Mall Makassar.

Pusat perbelanjaan ini akan dibangun di atas lahan seluas 10,6 Ha dengan bangunan 2 lantai dan 1 basement dan memiliki luas area 51.000 m2 (termasuk area parkir) serta luasan area sewa mencapai 31.000 m2.

BACA JUGA: Modernland Realty Konsisten Bangun Township Kota Modern

Keunggulan lain dari Summarecon Mall Makassar akan menghadirkan The Downtown Walk.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan pusat perbelanjaan ke-7 yang akan segera hadir di Summarecon Mutiara Makassar. Dengan pengalaman kami yang telah mengelola pusat perbelanjaan sejak 1990 akan menjadi bekal dan kekuatan kami untuk bisa menciptakan sebuah pengalaman belanja yang menarik bagi warga Makassar," kata Soegianto Nagaria, Direktur PT Summarecon Agung Tbk.

Selain menghadirkan pusat perbelanjaan, Summarecon Mall Makassar juga meresmikan Pasar Mandiri yang dibangun di lahan seluas 3.500 m2 dengan luas bangunan 500 m2 di Jalan Kolektor 1, kawasan Summarecon Mutiara Makassar.

Pembukaan Pasar Mandiri ini diharapkan dapat melayani kebutuhan dari warga, penghuni, dan pengunjung Summarecon Mutiara Makassar, dan tentunya mendorong pemulihan ekonomi bagi warga yang berpartisipasi menjadi penjual.

Sejumlah fasilitas yang dihadirkan pada awal tahun ini menambah kelengkapan fasilitas di Summarecon Mutiara Makassar, setelah sebelumnya sudah terbangun sejumlah fasilitas yang menjadi keunggulan kawasan, seperti area kuliner Rainbow Food Centre, Kawasan Komersial Graha Boulevard, area multifungsi De Festive, Summarecon Makassar Convention Centre, hingga beberapa tenant kuliner ternama.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler