Beralih ke Pemain Aljazair

Kamis, 14 November 2013 – 08:23 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Lini pertahanan Persib Bandung belum sepenuhnya siap untuk menghadapi unifikasi liga 2014, menyusul belum lengkapnya barisan pemain belakang tim yang di musim lalu mendarat di urutan empat klasemen ini.

Coach Djadjang Nurdjaman (Djanur) sejauh ini belum juga mendapatkan bek tengah yang pas untuk menggantikan peran Abanda Herman dan Naser Al Sebai yang telah didepaknya.

BACA JUGA: Setelah ke Surabaya, Taufiq Gabung

Meskipun Djanur getol memburu pemain bek tengah. Namun, beberapa kali perburuan dilakukannya, selalu menemui jalan buntu.  

Djanur akan menempatkan legiun asing di palang pintu. Kali ini, pelatih yang di musim kedua membesut Persib itu kembali mengungkapkan kandidat pemain yang masuk dalam radar incarannya.

BACA JUGA: Tunggal Putra Lolos Dua, Tunggal Putri tak Tersisa

Meski belum menyebutkan nama, namun Djanur mengungkapkan bek bidikannya kali ini merupakan pemain nasional Aljazair dan Burkina Faso. Salah satu di antaranya diproyeksikan untuk mengisi kekosongan dalam lini yang di kompetisi musim lalu kecolongan 43 gol itu.

“Saya sedang menunggu pertandingan tanggal 16 nanti. Rencana (pemain) antara pemain Burkina Faso dan Aljazair dalam kualifikasi Piala Dunia. Mereka pemain nasional di negaranya masing-masing,” ungkap Djanur.

BACA JUGA: Owi/Butet Selamatkan Wajah Ganda Campuran

Kabar perburuan bek Aljazair dan Bukrina Faso ini mencuat setelah sebelumnya Djanur gagal merekrut Fabiano Beltrame dan Otavio Dutra. Djanur juga sempat akan membesut Gesio Carvalho, namun setelah mengikuti rangkaian tes, pemain Brasil itu dinyatakan tak masuk dalam kriterianya.

Upaya untuk memboyong Thierry Gathuessi sebagai alternatif juga kandas ditengah jalan karena Gathuessi dipertahankan Arema Cronous. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Persipura Masih Teka-Teki


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler