Berambisi Juara Proliga 2022, Bandung bjb Tandamata Bakal Berbenah Besar-Besaran

Sabtu, 29 Januari 2022 – 17:50 WIB
Tim bola voli Putri Bandung bjb Tandamata saat bertanding di Proliga 2022. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putri Bandung bjb Tandamata akan berbenah agar performa mereka semakin meningkat di Proliga 2022.

Manajer Bandung bjb Ayi Subarna menilai tim asal kota Kembang ini belum menunjukan permainan terbaik meski dihuni oleh beberapa penggawa timnas voli putri Indonesia.

BACA JUGA: Proliga 2022: Jakarta BNI 46 Butuh Lima Gim untuk Mengalahkan Tim Debutan

Nama-nama beken tersebut, yakni Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, Shella Bernadetha Onnan, Yolla Yuliana, dan Dita Azizah.

Belum lagi kekuatan Bandung bjb seharusnya makin komplet dengan kehadiran dua pemain asing, Yeliz Basa (Turki) dan Madeline Guillen (Republik Dominika).

BACA JUGA: Jakarta BNI 46 Telan Pil Pahit di Laga Pertama Proliga 2022

“Kami melihat tim ini masih belum bisa memenangi pertandingan dengan mudah. Kami masih sering melakukan kesalahan yang tidak perlu,” ungkap Ayi dalam rilis tertulis.

Ayi sedikit memaklumi performa mojang Tanah Pasundan belum begitu stabil karena Proliga sempat vakum karena pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Bogor LaVani Menang di Debut Proliga 2022, SBY Soroti Hal Ini

Namun, hal itu bukan alasan karena Bandung bjb punya target bersaing di papan atas.

“Kami melihat beberapa kali tim bermain kurang lepas. Seharusnya mereka bisa mengantisipasi hal itu,” tambah pria yang karib disapa Upay itu.

Bandung bjb Tandamata saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen Proliga 2022 dengan poin lima, hasil dari dua kali menang dan dua kali kalah.

Hasil itu dinilai belum belum cukup bagi Bandung bjb untuk bersaing di tangga juara.

Ayi Subarna berharap penampilan tim semakin meningkat di laga-laga selanjutnya.

“Tim kami Belum maksimal. Tentunya akan ada beberapa evaluasi yang kami lakukan bersama pelatih, termasuk dalam hal pemasangan pemain,” tukasnya.(mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler