Berburu Tas di CV Oscas

Sabtu, 11 Juli 2020 – 15:15 WIB
Tas buatan CV Oscas Indonesia. Foto: CV Oscas

jpnn.com, JAKARTA - Usaha konfeksi terutama dalam bidang pembuatan tas di Bandung, Jawa Barat, saat ini semakin berkembang pesat.

Dengan meningkatnya permintaan tas yang makin hari semakin banyak, dapat menjadi salah satu motivasi dari para jasa konfeksi tas untuk selalu menjaga kualitas hasil dari produksi tas yang dihadirkan.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Syok Jaket dan Tas Miliknya Hilang, Pengin Tahu Harganya?

Salah satu jasa konfeksi tas yang direkomendasikan di Bandung adalah CV Oscas.

CV Oscas perusahaan jasa pembuatan tas yang cukup berpengalaman serta profesional dalam bidang pembuatan tas promosi eksklusif dengan tawaran harga yang cukup kompetitif.

BACA JUGA: Ikut Pulihkan Kegiatan Bisnis UMKM di Daerah, LPEI Lakukan Hal ini

“CV Oscas Indonesia salah satu konfeksi tas ternama di Bandung. Kami telah dipercaya di perusahaan BUMN dan swasta. Memberikan garansi kualitas dan ketepatan waktu produksi,” ujar Owner CV Oscas Husna Ramdani.

Dengan banyaknya keuntungan yang diperoleh, kata Husna, maka CV Oscas hadir sebagai jasa konfeksi tas di Bandung yang selalu memenuhi kebutuhan para pelanggan.

“Perusahaan kami selalu memberikan kebebasan bagi para pelanggan dalam memilih bahan yang mereka inginkan. Selain itu, perusahaan kami juga menyediakan layanan tambahan yang berupa pemberian logo perusahaan pada masing-masing pemesanan tas,” sambungnya.

Menurut Husna, tas yang dihasilkan CV Oscas tidak kalah dengan tas produk asing.

Sebagai penyedia jasa konfeksi tas lokal yang cukup profesional dan berpengalaman, CV Oscas menyediakan banyak pilihan desain kepada setiap pelanggannya.

“Baik desain yang dirancang atau merupakan contoh dari produk yang telah lama dipasarkan. Desain tas yang dihadirkan harus up to date, modis, serta mempunyai kombinasi warna yang cukup menarik,” sambungnya.

Selain bahan baku yang berkualitas, CV Oscas didukung dengan adanya kualitas pengerjaan yang optimal, meliputi proses jahitan, pemberian lapisan tas agar rapi dan kuat, serta pemasangan resleting yang rapi dengan bahan yang berkualitas pula.

"Selain itu, perusahaan kami cukup berpengalaman serta profesional di bidang pembuatan tas selama lebih dari 5 tahun. Perusahaan kami merupakan suplier tas promosi terbesar Indonesia,” kata Husna.

CV Oscas siap menerima pesanan secara sistem custom, konsumen dapat memesan tas sesuai dengan desain sendiri.

“Dalam memberikan layanan jasa secara optimal, kami juga memberikan garansi tepat waktu serta harga termurah dengan kualitas terjamin,” katanya.

“Kami menerima pesanan dalam pembuatan tas custom dalam berbagai keperluan, seperti tas seminar, tender, toko online, institusi, maupun tas promosi,” katanya. (jpnn)

 

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler