Bergaji Besar, Pemain Persib Masih Suka Kasbon

Jumat, 04 Oktober 2013 – 19:26 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Pengelolaan keuangan yang buruk masih menjadi salah satu persoalan pemain-pemain Indonesia. Hal ini juga dialami oleh pemain-pemain Persib yang punya gaji tinggi.

"Ada pemain persib yang gajinya Rp87 juta per bulan tapi masih suka kasbon," kata Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) M. Farhan, saat mengikuti diskusi bulanan yang digelar Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) di Bloeming Cafe FX Lifestyle Senayan Jakarta, Jumat (4/10).

BACA JUGA: Nekat Naik Motor, Gaji Pemain Persib Ditahan

Manajemen Persib mencoba menelusuri penyebabnya. Ternyata, kata Farhan, si pemain sering kedatangan keluarga yang selalu meminta uang.

"Pengeluarannya banyak karena saudaranya sering minta duit. Kira-kira Rp2 juta per hari," beber Farhan, tanpa menyebut nama pemain.

BACA JUGA: Ini Alasan PSSI Gelar Play-off di Bantul dan Jepara

Ia juga menyampaikan bahwa pesepakbola harus mengelola keuangannya dengan baik. Dengan kehidupan yang glamour, keuangan pemain bisa tidak terkendali.

"Jadi pemain bola itu super star, mereka udah kayak Ariel (Vokalis NOAH)," ungkap Farhan yang juga seorang presenter itu. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Tinggalkan Brazil, Diego Costa Pilih Bela Spanyol

:ads="1"

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingatkan Pemain Muda Pintar Kelola Uang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler