Bergerak di Jakarta, Relawan Mas Gibran Bagikan Bantuan kepada Warga

Rabu, 15 November 2023 – 09:53 WIB
Relawan Mas Gibran melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di Jakarta Pusat. Foto: Relawan Mas Gibran

jpnn.com - Relawan Mas Gibran kembali bergerak di ibu kota dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di Jakarta Pusat.

Se?lain memberi bantuan untuk warga yang membutuhkan, aksi itu digelar demi menciptakan kebersamaan dan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

BACA JUGA: Jubir KIM Irwan Fecho: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Target Realistis

Pada kegiatan pertama di Cempaka Putih Barat, warga sangat mengapresiasi inisiatif Relawan Mas Gibran dalam membantu masyarakat.

"Kami merasa terbantu dan tersentuh dengan kebaikan Mas Gibran. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya," ucap Rahayu, penerima bantuan, dikutip dari siaran pers, Rabu (15/11).

BACA JUGA: Jika Ganjar-Mahfud Menang, Dukungan ke Palestina Makin Kuat

Koordinator lapangan Nurul mengatakan kegiatan itu berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara sukarelawan dan warga.

"Terima kasih kepada Mas Gibran yang telah memimpin dengan baik," ucap Nurul.

BACA JUGA: Jelang Pengundian Nomor Urut, Ganjar Tampak Ngobrol Santai dengan Anies dan Prabowo

Sementara itu, di Cempaka Putih Timur, warga antusias menerima bantuan sembako yang menjadi kebutuhan mereka.

"Ini adalah kebaikan nyata yang membuat kami merasa diperhatikan. Semoga Mas Gibran selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," kata Desi, warga setempat.

Ko?ordinator lapangan di Cempaka Putih Timur Linda menyebut kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Relawan mas Gibran.

"Relawan Mas Gibran sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut," ujarnya.

Melalui kegiatan tersebut, Relawan Mas Gibran membuktikan bahwa kebersamaan dan kepedulian memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga langkah baik ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk turut berkontribusi dalam membantu sesama?m," ucap Linda.(fat/JPNN.com)?

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler