Berharap Kontrak Pemain Tak Molor

Kamis, 04 Oktober 2012 – 01:43 WIB
KEINGINAN manajemen PSM untuk segera mengontrak pemain pekan ini juga telah disampaikan kepada pelatih PSM, Petar Segrt. Bahkan Petar berharap semua pemainnya bisa dipertahankan. Pelatih berkebangsaan Kroasia itu senang melihat kebersamaan yang sudah terjalin di antara pemainnya.

Selain itu, Petar bangga karena pemainnya tetap loyal pada PSM. Meski mereka mengalami masalah gaji yang sempat tertunda sampai empat bulan atau tidak jelasnya masalah kontrak, tapi pemain tetap bertahan dan bersama-sama sampai saat ini.

"Menurut Rully, mudah-mudahan pekan ini sudah menyelesaikan kontrak pemain. Saya bangga pemain masih loyal dan berharap tetap seperti itu. Mereka memperlihatkan semangat tim. Pemain sangat loyal," kata Petar.

Para pemain PSM juga turut bahagia mendengar kabar terkait kontrak mereka. "Senang mendengar bahwa kontrak akan dilakukan pekan ini karena akan ada kejelasan tentang nasib kami. Nanti kita akan lihat isi kontraknya seperti apa," kata Andi Oddang mewakili rekan-rekannya. Oddang pun berharap penandatanganan kontrak tidak mulur lagi.

Bek kiri, Satrio Syam juga berharap serupa. Dia ingin secepatnya ada teken kontrak supaya pemain bisa segera mengambil keputusan.

Kiper Deny Marsel juga berharap acara teken kontrak tidak mulur lagi. Dia mengatakan, sebaiknya kontrak dipercepat sehingga bisa segera latihan lagi. Deny mengaku sudah tidak sabar ingin latihan bersama rekan-rekannya lagi.

"Kalau bisa dipercepat supaya kita juga tahu nasib dan mempersiapkan planning (rencana) ke depannya. Kami juga ingin segera latihan bersama, bosan di rumah terus tanpa latihan," ucapnya. (ram/sap)
BACA ARTIKEL LAINNYA... APPI Serahkan Penunjukan Pemain pada Pelatih

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler